Jakarta (ANTARA) - Dunia Marvel kedatangan pahlawan super baru asal Asia bernama Aero. Pahlawan yang melindungi kotanya dari monster-monster jahat ini punya nama asli Lei Ling.

Dilansir dari Marvel, Lei Ling ditemani juga oleh pahlawan lain Wave dan Sword Master yang muncul di komik baru "Aero" edisi pertama.

Dalam kehidupan sehari-hari, Lei Ling merupakan arsitek berbakat yang merancang gedung pencakar langit di Shanghai. Dia berusaha mewujudkan mimpi meneruskan karirnya yang sukses dan memiliki keluarga di kota yang dicintainya.

Di sisi lain yang tidak diketahui banyak orang, Lei Ling adalah pahlawan super dengan kekuatan mengendalikan udara dan angin, sehingga dia bisa terbang.

Lei Ling sebenarnya ingin memperlihatkan sosok Aero pada dunia, namun ia ragu karena enggan mengalami masalah-masalah yang sering dihadapi pahlawan super di hadapan publik.

Tapi Lei Ling berkomitmen untuk melindungi kota dan dunia dari segala ancaman, entah orang-orang mengetahui keberadaannya atau tidak.

Dalam komik edisi pertama, Lei Ling terlihat berlari di jalan. Sebagian bangunan yang ia rancang, salah satunya adalah apartemen yang diharap bisa jadi rumah nyaman untuk keluarga, telah berubah jadi monster menyeramkan.

Lei Ling harus menghadapi monster kuat seukuran pencakar langit.

Tapi Lei Ling berada di atas angin karena sebagai arsitek dia tahu apa kelemahan dari monster itu.

Apakah Lei Ling berhasil menghadapinya?

Komik Aero edisi pertama dijual di AS pada 3 Juli. Marvel juga mengungkapkan rencana menerbitkan pahlawan super dari China lain, Sword Master, di Amerika Serikat pada akhir Juli.

Baca juga: Angelina Jolie putuskan main "The Eternals" karena pengaruh anak

Baca juga: Disney akan buat serial tokoh Marvel Hawkeye

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019