Jakarta (ANTARA) - Petarung muda Indonesia David Leonardo (20) dan Rahul Pinem (19) sukses meraih kemenangan pada debutnya pada Rookie Series Kickboxing Tournament di Siam Training Camp, Jakarta, Sabtu.

Kemenangan dua petarung asal Sumatra Utara itu tidak lepas dari tangan dingin sang pelatih Marlaut Farhan Hutapea sekaligus pemilik dari H Brothers MMA & Fitness Center yang telah menggembleng kedua petarung tersebut.

"Hasil cukup bagus pada pertarungan debutnya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," kata pelatih yang baru saja menyesaikan sekolah strikingnya di Master Toddy Muay Thai Academy Thailand itu dalam keterangan resminya.

Menurut dia, dua anak asuhnya itu bertarung dengan gemilang karena mampu menang di ronde pertama dan kedua. Kemenangan ini diharapkan menjadi modal untuk menghadapi kejuaraan yang lebih besar baik level nasional maupun internasional.

Ilmu yang didapat selama menjalani pelatihan di Master Toddy Muay Thai Academy Thailand akan terus dikembangkan dan diaplikasikan pada petarung-petarung muda yang saat ini bernaung pada H Brothers MMA & Fitness Center.

Dengan kemenangan tersebut, dua pemenang dan Marlaut Farhan sang pelatih pun berjanji untuk tidak akan terlena dengan pencapaian mereka melainkan mereka akan terus berlatih dan memperbaiki diri sehingga dapat menjadi petarung yang lebih hebat lagi di masa depan.

"Ke depan persaingan bakal lebih ketat. Jadi semuanya tidak boleh terlena," kata Marlaut Farhan Hutapea menegaskan.

Selain turun di level internasional, H Brothers MMA & Fitness Center juga menyumbang beberapa petarungnya pada kejuaraan tarung bebas level nasional yang lagi naik daun di Indonesia.

Baca juga: Kalahkan petarung Thailand, Jonathan Haggerty rebut gelar juara dunia

Baca juga: Priscilla raih kemenangan meski cedera sebelum pertandingan

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019