counter

Liga Spanyol

Griezmann tantang Atletico Madrid, mangkir dari pertemuan pramusim

Griezmann tantang Atletico Madrid, mangkir dari pertemuan pramusim

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan gol saat timnya melawan Valencia, Rabu (24/4/2019). ANTARA/REUTERS/Susana Vera/aa

Jakarta (ANTARA) - Striker Atletico Madrid dan Prancis Antoine Griezmann mengirim ancaman dengan tidak menghadiri pertemuan pramusim klub pada Minggu, kata juru bicara klub rersebut kepada AFP.

Baca juga: Atletico tuduh Barcelona lakukan pendekatan ilegal terkait Griezmann

"Griezmann mendapat panggilan resmi untuk berada di klub pukul 20.30 pada Minggu, dan ketika ia tidak hadir, kami membuka berkas dan akan mempelajari kasusnya," kata juru bicara tersebut.

Griezmann, yang menjadi target Barcelona, sudah mengatakan ia tidak akan datang, sebut laporan harian olahraga Madrid Marca, Sabtu, dengan Atletico kemudian mengatakan bahwa "itu tidak mengubah apapun".

"Ia berada di bawah kontrak dengan klub kami hingga 2023 dan harus melanjutkan latihan besok seperti semua pemain lainnya," tambahnya.

Pada Minggu malam, klub tersebut melalui Twitter memajang foto para pemain tiba di Los Angeles de San Rafael tempat Atletico biasanya menggelar latihan pramusim mereka, termasuk pemain yang mencetak rekor kontrak baru-baru ini Joao Felix, striker remaja asal Portugal.

Griezmann mengumumkan pada Mei bahwa ia mungkin akan meninggalkan Atletico namun tidak mengungkapkan tujuannya sampai klausul pelepasannya turun dari 200 juta euro (225 juta dolar AS) menjadi 120 juta euro pada 1 Juli.

Pada Jumat, Atletico menuduh Barcelona dan Griezmann "kurang hormat" setelah presiden klub raksasa Catalan itu Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa kedua klub telah mengadakan pembicaraan mengenai pemain nasional Prancis tersebut.

Atletico membenarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan pada Kamis, atas permintaan Barca, untuk mendiskusikan kesepakatan bagi anggota tim juara Piala Dunia, Griezmann, dengan harga yang lebih rendah.

Baca juga: Messi pilih Neymar kembali ketimbang Griezmann datang

Mereka juga mengatakan Griezmann telah menyampaikan kepada mereka bahwa ia mencapai kesepakatan dengan Barcelona pada Maret.

Griezmann bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada 2014 dan telah mencetak 133 gol dalam 257 penampilan.

Baca juga: Atletico bidik Suso untuk gantikan Griezmann

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar