Shopee Liga 1 2019

Asisten pelatih Persija sebut laga kontra Persib menyenangkan

Asisten pelatih Persija sebut laga kontra Persib menyenangkan

Pemain Persija Jakarta melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (8/7/2019). Persija dijadwalkan akan hadapi Persib Bandung pada Liga 1 musim 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). (ANTARA/Shofi Ayudiana)

Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Persija Jakarta Eduardo Perez menilai laga lanjutan Liga 1 musim 2019 kontra Persib Bandung pada Rabu (10/7) akan menjadi pertandingan yang menyenangkan.

"Besok akan menjadi laga besar. Persib pasti berusaha menang, tetapi kami juga berharap menang. Saya yakin besok akan menjadi pertandingan yang menyenangkan, " ujar Perez usai melatih skuat berjuluk Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma Kompleks TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin sore.

Ia juga menyebutkan dukungan penuh suporter The Jak Mania di GBK sebagai sesuatu yang menguntungkan bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat menjamu Persib di pekan kedelapan jalannya Liga 1 musim 2019.

Supporter menjadi unsur penting bagi penyemangat tim untuk tampil optimal menghadapi rival abadi Persib.

"Kami butuh suporter dan kami sangat beruntung mempunyai mereka karena mereka adalah unsur penting untuk ada memenuhi stadion, " ujar dia.

Kehadiran suporter menjadi penyemangat tim yang kini tengah dilanda krisis pemain akibat cedera.

Daftar pemain yang kini sedang menjalani proses pemulihan fisik akibat cedera di antaranya Andritany Adhiyasa, Sandi Sute, Rezaldi Hehanusa, dan Ramdani Lestaluhu.

Laga Persija kontra Persib dijadwalkan berlangsung pada Rabu (10/7/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Hingga pekan kedelapan Liga 1/2019, Persija Jakarta berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan lima poin.

Sementara Persib Bandung berada satu tingkat di atas Persija dengan mengumpulkan enam poin.

Baca juga: Pertandingan Persija-Persib disepakati tanpa Bobotoh

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Suporter Persija meninggalkan GBK dengan tertib

Komentar