counter

Liga Prancis

PSG akan beri tindakan ke Neymar karena bolos latihan

PSG akan beri tindakan ke Neymar karena bolos latihan

Stiker Paris St Germain Neymar dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 antara Angers melawan PSG di Stadion Raymond Kopa, Angers, Prancis. (11/5/2019) Reuters/Stephane Mahe

Jakarta (ANTARA) - Juara liga Prancis Paris St Germain siap memberi tindakan kepada Neymar setelah striker asal Brasil itu bolos latihan pada Senin.

"Pada Senin, 8 Juli, Neymar seharusnya kembali menjalani aktivitas pra-musim dengan skuat senior Paris St Germain," demikian umum klub di laman resminya.

"Paris St Germain mendapati Neymar tidak hadir di waktu dan tempat yang telah disepakati. Ini dilakukan tanpa izin dari klub. Klub menyayangkan situasi tersebut dan oleh karena itu akan melakukan tindakan yang sesuai."

Pemain berusia 27 tahun itu disebut menjadi incaran Barcelona yang mana presidennya, Josep maria Bartomeu, menyatakan pekan lalu jika Neymar ingin meninggalkan Ligue 1 dan kembali bermain di Spanyol namun PSG enggan menjualnya.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona setelah memecahkan rekor transfer 222 juta euro atau 249 juta dolar AS pada 2017.

Baca juga: Presiden La Liga lebih pilih Neymar tidak kembali ke Barcelona

Baca juga: Demi kembali ke Barca, Neymar setuju potong gaji

Baca juga: PSG peringkatkan Barcelona untuk jauhi Neymar

Penerjemah: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar