Jakarta (ANTARA) - Penyebab kematian mendadak bintang muda Disney Cameron Boyce (20) belum juga diketahui secara pasti setelah autopsi selesai dilakukan pada Senin.

"Autopsi dilakukan hari ini dan penyebab kematian ditangguhkan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," kata Departemen Pemeriksa Medis-Koroner Los Angeles dalam pernyataannya pada Senin, yang dikutip People.

Pernyataan tersebut juga menyebutkan bahwa Boyce ditemukan tidak responsif di rumahnya pada Sabtu siang dan dinyatakan meninggal dunia setelah pihak berwenang datang.

Sementara itu, ayah Boyce akhirnya berbicara tentang kematian tragis anaknya. Lewat unggahannya di Twitter Victor Boyce mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya menerima banyak cinta dan dukungan dari semua orang.

Doa-doa yang diterima keluarganya membantunya menghilangkan kepedihan dari mimpi buruk yang ia alami.
Sebelumnya, juru bicara keluarga mengatakan Cameron Boyce meninggal setelah mengalami kejang saat tidur akibat kondisi medis yang dialami.

Kematian Cameron Boyce, pemeran Carlos, anak Cruella de Vil di serial Disney "Descendant" membuat para pemain lainnya sangat terkejut.

"Para pemain memiliki ikatan yang kuat dan ini tidak terbayangkan," kata seorang sumber kepada People.

Seri ketiga "Descendants akan tayang perdana pada 2 Agustus di Disney Channel dan DisneyNOW.




Baca juga: Bintang Disney Cameron Boyce meninggal dunia dalam usia 20 tahun

Baca juga: Cameron Boyce meninggal karena kejang saat tidur, apa penyebabnya?

Baca juga: Adam Sandler sedih atas kematian anaknya di "Grown Ups", Cameron Boyce

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019