counter

Shopee Liga 1 2019

Persipura Jayapura siap tempur lawan Perseru Badak Lampung FC

Persipura Jayapura siap tempur lawan Perseru Badak Lampung FC

Pelatih Persipura Jayapura Alan Haviludin (kiri) bersama Ricardho Salampessy (kanan) saat berikan keterangan pers. (Dokumen Persipura Jayapura)

Jayapura (ANTARA) - Persipura Jayapura siap bertempur dan mendulang poin penuh saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang dilangsungkan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/7).

"Kami siap memberikan yang terbaik buat pertandingan besok," kata Pelatih sementara Persipura Jayapura, Alan Haviludin di Jayapura, Selasa.

Menurut Alan, yang paling penting sekarang adalah fisik pemain untuk memenangkan laga tersebut. "Sebenarnya kita butuh menang satu kali. Saya rasa kita mampu mewujudkannya, tetapi kita masih sulit meraih kemenangan," katanya.

Ia mengatakan selama tiga hari terakhir pelatih sudah menyiapkan pemain untuk menghadapi Perseru Badak Lampung FC. "Kami siap secara fisik maupun mental untuk memenangkan laga besok," ucapnya.

Dari sisi pemain, menurut dia, semuanya bagus, namun perlu dievaluasi kembali. "Kami tidak mungkin langsung mengubah secara ekstrim. Sambil menunggu pelatih yang baru, kami tidak mungkin mengubah seluruhnya, kami mengikuti dan melanjutkan yang sebelumnya," katanya

Titus Bonai, salah satu pemain Persipura mengaku sebagai pemain optimistis untuk bertanding pada besok. "Kami jelas optimistis untuk bertanding. Mudah-mudahan Tuhan beserta kita," katanya.

Dari pertandingan sebelumnya, kata Titus, belum maksimal. Oleh karena itu, mohon dukungan dan motivasi dari masyarakat Papua.

"Sebagai pemain saya tetap optimistis meski kondisi kami memang sangat disayangkan dalam beberapa laga. Kami terus berupaya menangkan pertandingan. Semua pemain siap 100 persen untuk menghadapi lawan dan merebut kemenangan," ujarnya.

Pewarta: Musa Abubar
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Persipura bagikan 2.000 bunga

Komentar