counter

Suka fesyen dan aksesoris lokal, Delon jarang beli produk luar negeri

Suka fesyen dan aksesoris lokal, Delon jarang beli produk luar negeri

Penyanyi Delon Thamrin saat ditemui dalam acara peluncuran lagu terbaru berjudul "Be Together" yang berkolaborasi dengan DJ Evelin di Jakarta, Selasa (9/8/7/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Delon Thamrin menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia dengan membeli untuk mendukung perkembangan produk-produk buatan anak bangsa.

Jebolan ajang pencarian bakat itu mengatakan paling suka membeli produk fesyen dan aksesoris buatan dalam negeri, seperti tas untuk koleksi pribadi.

Kecintaan terhadap produk Indonesia, menurut Delon, sudah ditunjukkannya sejak lama. Bahkan, dia mengaku jarang membeli produk luar negeri.

"Jarang sih kalau produk luar negeri. Gue cinta banget produk Indonesia. Apapun ada di Indonesia," ujar Delon saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Menurut Delon, kualitas dari produk-produk buatan Indonesia tidak kalah jika dibandingkan dengan produk yang berasal luar negeri. Dia pun meyakini hal tersebut dan berharap suatu saat produk Indonesia juga bisa dikenal luas di seluruh dunia.

"Memang produk Indonesia sudah bagus-bagus enggak kalah dengan luar negeri," kata Delon.

Baca juga: Slamet Rahardjo menggilai produk asli Indonesia

Baca juga: Ajakan gunakan produk lokal agar diimbangi perbaikan bahan baku

Baca juga: Ayushita lebih memilih produk kosmetik lokal

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Produk di Warisan dijamin asli bersertifikat

Komentar