counter

The Used akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019

The Used akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019

Jumpa pers pengumuman penampil baru Hodgepodge Superfest 2019 di Jakarta, Rabu (10/7/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Band rock asal Amerika Serikat The Used menjadi salah satu nama baru yang akan tampil dalam festival musik bertajuk Hodgepodge Superfest 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus - 1 September 2019 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT Java Festival Production mengatakan bahwa pihaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengajak band yang dikenal lewat lagu "All That I've Got" tersebut tampil di festival musik yang telah masuk ke tahun penyelenggaraan kedua.

"The Used tak butuh waktu lama untuk didekati. Ya kebetulan mereka bisa. Kira-kira cuma sebulan lah," kata Dewi Gontha dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Selain The Used, nama baru lain yang mengisi lineup musisi Hodgepodge Superfest 2019 adalah State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Fried Cassava, .Feast, Iwa K x Sweet Martabak, Gho$$, Kevin Julian x Petra Sihombing, Lalahuta, M.A.T.S, Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas, dan Reality Club.

Dewi Gontha mengatakan persiapan sudah hampir rampung. 

"Lineup masih tambah lagi dari dalam negeri dan luar negeri," kata Dewi Gontha.

Pada bulan Maret lalu, Hodgepodge Superfest 2019 juga telah mengumumkan nama Prophets of Rage dan Snow Patrol sebagai penampil utama dalam festival musik outdoor tersebut.


Baca juga: Hodgepodge Superfest 2019 usung konsep baru, incar kenaikan penonton

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar