counter

The Jak masuk stadion tanpa tiket tiga menit jelang akhir laga

The Jak masuk stadion tanpa tiket tiga menit jelang akhir laga

Suporter sepakbola The Jak berlarian masuk ke dalam stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan pekan kedelapan liga 1 Indonesia 2019. *** (ANTARA News/ Zubi Mahrofi)

Jakarta (ANTARA) - Petugas keamanan memberi kesempatan bagi suporter sepakbola Jakarta The Jak masuk ke dalam stadion Utama Gelora Bung Karno tanpa tiket menjelang tiga menit berakhirnya laga Persija kontra Persib.

"Tidak apa-apa masuk saja, kasihan tinggal tiga menit lagi," ujar penjaga keamanan di pintu 16-19 Stadion Utama Gelora Bung Karno ketika dikonfirmasi Antara di Jakarta, Rabu.

Ia menambahkan kebijakan itu tidak terlepas dari masing-masing suporter yang dinilai tertib. Suporter sepak bola itu lantas langsung berlarian menuju tribun lapangan.

"Situasi kondusif dalam laga klasik ini. Alhamdulillah," katanya.

Baca juga: Ryan D'Masiv ingatkan Jakmania untuk tidak terprovokasi

Sebelumnya, para suporter the Jak menyaksikan pertandingan melalui televisi 32 inci yang disediakan pihak sponsor produk.

"Tetap seru meski berada dil tribun, yang penting suasananya sudah dapat," ujar Rizal (18) salah satu pendukung klub sepakbola Persija.

Mereka menggunakan atribut pakai Persija warna oranye dan merah, juga syal khas The Jak Mania.

Tuan rumah Persija Jakarta bermain imbang menghadapi tamunya Persib Bandung dengan skor 1-1 dalam lanjutan pekan kedelapan liga 1 Indonesia 2019. 

Baca juga: Penonton tanpa tiket dilarang memasuki kompleks Gelora Bung Karno

Baca juga: 33 orang diduga Bobotoh diamankan di GBK


 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Para penggemar bola berdatangan ke GBK

Komentar