counter

Liga Inggris

Fenerbahce urung boyong Oezil

Fenerbahce urung boyong Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, memasuki area Stadion Emirates, London, Inggris, menjelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Burnley pada Sabtu (22/12/2018). (twitter.com/Arsenal)

Jakarta (ANTARA) - Fenerbahce menegaskan bahwa mereka tidak akan memboyong Mesut Oezil, karena tim papan atas Liga Turki itu tidak berminat mendapatkan playmaker Arsenal itu.

Sejumlah laporan yang terbit di Turki menyebutkan bahwa Fenerbahce bakal merekrut Oezil dalam beberapa pekan mendatang. Spekulasi itu tentu saja membuat heboh di negeri tersebut.

Dalam laporannya, Fenerbahce menyebutkan bahwa mereka ingin "mengklarifikasi situasi yang berkembang" dan menjelaskan soal kehebohan seputar kepindahan Oezil di klub Turki tersebut.

Klub itu lantas mengutarakan alasan mengenai besarnya gaji yang diminta Oezil.

Baca juga: Oezil gundah di Arsenal

Gaji Oezil yang terbilang teramat besar, yakni 350.000 poundsterling per pekan, tentu saja memberatkan kondisi keuangan Arsenal saat ini.Kontrak Oezil di Arsenal masih tersisa dua tahun lagi.

"Dalam beberapa pekan belakangan ini, utamanya dalam beberapa hari ini, dipandang perlu menegaskan warta mengenai Mesut Oezil, guna menjelaskan duduk perkaranya," kata Fenerbahce.

"Mesut Oezil dengan segudang pengalaman, memang dapat menaikkan pamor dari Fenerbahce. Hanya saja Fenerbahce tidak memiliki inisiatif memboyong Mesut Oezil."

"Dengan latar belakang kondisi keuangan saat ini, maka langkah itu tidak mungkin dilakukan oleh kedua belah pihak."

Oezil terus berjuang berkaitan dengan konsistensi penampilannya di Arsenal yang kini dibesut oleh Unai Emery.

Baca juga: Emery puji respon Oezil
Baca juga: Lacazette datang, Oezil senang

Antusiasme Fans Arsenal Di Indonesia

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar