counter

Stella McCartney luncurkan koleksi bertema The Beatles

Stella McCartney luncurkan koleksi bertema The Beatles

Koleksi terbaru Stella McCartney (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Stella McCartney merilis koleksi busana terbaru yang terinspirasi dari film animasi The Beatles "Yellow Submarine" yang telah direkam ulang (remaster) menjadi fotmat digital pada 2018.

Menurut laporan Independent, Rabu, koleksi yang diberi nama "All Together Now" itu menampilkan busana untuk perempuan, pria dan anak-anak, yang semuanya menampilkan grafis penuh warna, motif dan slogan yang terinspirasi dari lagu-lagu The Beatles.

Untuk perempuan, koleksinya terdiri dari jumper oversized penuh warna bertuliskan "All You Need is Love" dan mantel bulu palsu dengan motif pusaran berwarna merah, ungu, hijau dan moster (mustard).

Pada desain lain yang lebih netral, ada juga blazer kotak-kotak longgar (oversized) dan kaos lengan panjang biru dengan gambar kartun kapal selam kuning yang disulam.

Sedangkan, untuk koleksi pria terdapat kemeja dengan motif dekoratif dan pop art dari personel The Beatles serta jaket dengan aksen kain perca.

Stella juga merancang koleksi sepatu berwarna kuning khusus untuk perempuan.

Stella adalah putri dari salah seorang personel The Beatles, Paul McCartney, dengan Linda McCartney (1941--1998).

Personel The Beatles terdiri atas Paul McCartney, Ringo Star, John Lennon (1940--1980) dan George Harrison (1943--2001).

Baca juga: Resensi Film - Membayangkan dunia tanpa The Beatles dalam "Yesterday"

Baca juga: Stella McCartney beli saham Kering

Mengintip penampilan “The Beatles” Asia Tenggara

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar