Kemarin, Joe Taslim main "Mortal Kombat" dan nasib ponsel "BM"

Kemarin, Joe Taslim main "Mortal Kombat" dan nasib ponsel "BM"

Aktor film Joe Taslim (ANTARA FOTO/Audy Alwi)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Joe Taslim akan berperan sebagai tokoh Sub-Zero dalam film "Mortal Kombat" yang diadaptasi dari video gim ikonis 1992.

Sementara itu, Kementerian Perindustrian akan memberlakukan regulasi kontrol IMEI mulai 17 Agustus 2019. Lalu apakah ponsel yang dibeli lewat pasar gelap (black market) langsung terblokir?

Berita tentang Joe Taslim dan nasib ponsel yang dibeli dari pasar gelap, adalah dua dari lima warta kemarin yang menarik untuk disimak hari ini.

Berikut ini adalah rangkumannya:

1. Joe Taslim akan perankan Sub-Zero dalam film "Mortal Kombat"

Aktor Joe Taslim akan berperan sebagai tokoh Sub-Zero dalam film "Mortal Kombat" yang diadaptasi dari video gim ikonis 1992.

Selengkapnya di sini

2. Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans menikah tahun depan

Penyanyi Marcello Tahitoe mengungkapkan rencananya untuk menikah dengan kekasihnya yang juga dikenal sebagai aktris, Aurelie Moeremans, tahun depan.

Selengkapnya di sini

3. Vivo luncurkan ponsel S Series mulai pertengahan Juli

Produsen ponsel pintar Vivo Indonesia akan meluncurkan rangkaian produk terbaru mereka yaitu S-Series melalui Vivo S1 di pasar Tanah Air pada 16 Juli menyusul rangkaian produk V-Series.

Selengkapnya di sini

4. Nasib ponsel black market saat kontrol IMEI berlaku

Kementerian Perindustrian akan memberlakukan regulasi kontrol IMEI mulai 17 Agustus 2019. Lalu apakah ponsel yang dibeli lewat pasar gelap (black market) langsung terblokir?

Selengkapnya di sini

5. Perkiraan harga Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander Phev

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan New Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Eclipse Cross, pada Selasa (9/7), sebelum diresmikan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 18 Juli 2019.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar