Liga Inggris

Lampard mulai bekerja, Pedro nikmati permainan Chelsea

Lampard mulai bekerja, Pedro nikmati permainan Chelsea

Pelatih Chelsea yang baru Frank Lampard mengadakan konferensi pers di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (4/7/2019).Reuters/John Sibley/djo (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Chelsea, Pedro, merasa sangat nyaman bermain di bawah pelatih Chelsea yang baru, Frank Lampard, yang ia gambarkan sebagai "legenda" di klub tersebut.

Pedro tampil di paruh pertama pertandingan perdana Chelsea di bawah asuhan Lampard dengan hasil imbang 1-1 atas klub Irlandia, Bohemians, dimana bos baru "The Blues" itu menurunkan 22 pemain secara bergiliran.

Lampard memiliki kurang dari satu minggu di tempat latihan dengan para pemainnya, tetapi Pedro mengatakan mantan bos Derby itu sudah banyak menyampaikan ide-idenya.

Tentang hari-hari pertama masa kepelatihan Lampard, Pedro mengatakan, "Ini adalah kerja yang sangat keras, intensitas tinggi, banyak menekan tanpa bola. Tetapi ketika Anda menguasai bola, maka bergerak dengan cepat."

"Bagi kami, sangat baik bekerja dengan Frank. Dia legenda di klub ini. Juga para staf pelatihnya sangat baik dengan ide-ide yang baik pula."

Baca juga: Chelsea resmi tunjuk Lampard sebagai pelatih baru

Dilansir dari Skysports, Chelsea nyaris memetik kemenangan dalam pertandingan perdana Lampard, namun gol larut Eric Molloy mengantar Bohemians menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Atas hasil ini, Pedro mengatakan tidak perlu khawatir atas kegagalan mengalahkan tim Liga Irlandia itu.

"Itu normal untuk pertandingan pertama pra-musim," katanya. "Ini hanya lima hari pelatihan dan untuk alasan ini adalah normal untuk hasil seri."

"Masih normal saat ini tidak berada dalam kondisi terbaik. Kami sudah berlatih sangat keras bersama Frank minggu ini dan ini bagus untuk kami."

Baca juga: Lampard akan berikan kesempatan bagi pemain-pemain "buangan" Chelsea

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar