Makassar (ANTARA) - Sejumlah band lokal hingga Jakarta akan menghibur pengunjung kegiatan Beautiful Malino (BM), Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, yang memasuki tahun ke tiga digelar 12-14 Juli 2019, sehingga diharapkan event tersebut lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini pasti akan lebih meriah karena kami mengundang sejumlah musisi Tanah Air, mulai dari band indie lokal hingga band ternama di Indonesia," kata Plt Kabag Humas dan Kerjasama Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin ungkapnya pada temu wartawan di Kantor Bupati Gowa, Rabu.

Pengunjung yang ditaksir mencapai 60 ribu orang akan dihibur penampilan music and art fest yang menghadirkan penyanyi dan band papan atas Indonesia yakni Gigi dan Andmesh Kamaleng.

Baca juga: Beautiful Malino 2019 hadirkan kegiatan bertaraf internasional

Selain itu juga akan hadir sejumlah band indie lokal seperti Natinson, Jad n Sugy, Kapal Udara, dan Senjanada.

Kehadiran Andmesh Kamaleng yang lagunya begitu menyentuh dan tengah digandrungi banyak remaja dianggap sangat pas sebagai pengisi acara Beautiful Malino 2019 yang tahun ini mengangkat tema "Malino Romantic".

Bukan hanya dari segi hiburan, pengunjung juga akan menyaksikan beberapa kegiatan menarik lainnya, seperti pameran pembangunan yang menampilkan inovasi, prestasi, dan program para SKPD, lomba trail adventure, lari lintas alam, dan summer camp.

Baca juga: Ajang "Beautiful Malino" 2019 dimeriahkan lomba sepeda gunung

Abdullah berharap agar jumlah pengunjung pada pelaksanaan Beautiful Malino tahun ini semakin meningkat, bukan hanya dari pengunjung lokal saja tetapi juga dari luar Sulawesi bahkan mancanegara.

"Jadi tunggu apalagi, ajak teman, tetangga, keluarga ta' ramai-ramai ke Malino, nikmati kesejukan dan indahnya Kota Malino," harap Abdullah.

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
Copyright © ANTARA 2019