counter

Meghan Markle tampil santai bersama Archie dalam pertandingan polo

Meghan Markle tampil santai bersama Archie dalam pertandingan polo

Meghan Markle yang bergelar Duchess of Sussex tampil bersama bayinya, Archie Harisson, dalam sebuah pertandingan polo di Inggris, Rabu (10/9/2019). (Tim Rooke/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Duchess of Sussex tampil santai dengan mengenakan gaun berwarna hijau dan menggendong bayi Archie yang masih berusia dua bulan dalam pertandingan polo di Inggris, Rabu (10/7).

Kehadiran Meghan Markle dan Archie itu untuk memberi dukungan kepada Pangeran Harry dan kakak iparnya Pangeran William yang mengikuti pertandingan amal tersebut.

Meski Meghan adalah anggota keluarga kerajaan Inggris, ia belum meninggalkan ciri khasnya sebagai warga California, AS. Ia datang menggunakan kacamata bergaya aviator dengan bingkai warna emas dan gaun hijau dari perancang Lisa Marie Fernandez.

Selain Meghan, istri Pangeran William, Kate Middleton juga hadir bersama tiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Baca juga: Lima kebiasaan sehat ala Meghan Markle

Pertandingan amal itu pun menjadi acara publik pertama di mana sepupu kerajaan berkumpul bersama, demikian dilansir People, yang dikutip Kamis.

Kate yang mengenakan gaun merah jambu dan sandal berhak dari Castaner, menggendong Pangeran Louis (1). Louis kemudian bermain di rumput bersama ibunya.

Sementara George yang akan berusia 6 tahun pada 22 Juli, dan Charlotte (4) bersenang-senang di sebelah mereka.

Baca juga: Meghan rela keluar istana demi Serena sang sahabat

Baca juga: Archie Harrison tanpa gelar kerajaan terinspirasi pengalaman Harry

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar