Padang (ANTARA) - Pelatih Arema Malang Milomir Seslija menyatakan ingin melanjutkan tren kemenangan menghadapi tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Jumat.

“Kita sekarang berada di track kemenangan dan kita coba pertahankan dalam laga nanti,” kata dia saat jumpa pers di Padang, Jumat.

Ia mengatakan timnya memiliki potensi dan motivasi dalam mewujudkan hal tersebut karena hasil positif yang diraih pascamenghadapi Persipura Jayapura.

“Ini laga yang penting bagi kami untuk kembali ke jalur yang sebenarnya dan kita usahakan yang terbaik dalam laga nantinya,” ujar dia.

Terkait dengan lemahnya konsentrasi tim sehingga banyak kebobolan di 15 menit terakhir, ia mengakui hal itu memang terjadi pada timnya. Pemain sulit berkonsentrasi dan fokus di sepanjang laga.

“Kita terus berupaya memperbaiki hal tersebut dalam latihan namun ini masalah besar kita untuk membuat pemain konsentrasi sepanjang laga,” kata dia.

Kemudian menyikapi kondisi Semen Padang, ia mengatakan tim tamu dalam keadaan bermasalah karena tidak kunjung menang dan kalah di laga kandang terakhir.

“Ini situasi cukup berat bagi mereka dan kami akan terus berusaha memenangkan laga tersebut,” katanya.

Sementara penjaga gawang Arema Malang Utam Rusdiana mengatakan walaupun lini serang Semen Padang sedang mandek, dirinya tetap mengawasi tim tamu.

“Semen Padang memiliki penyerang hebat macam Irsyad Maulana dan pemain asing mereka dan kita tetap waspada,” katanya.

Baca juga: Semen Padang siap tekan Arema sejak awal laga

Baca juga: Dua pemain Semen Padang cedera jelang lawan Arema Malang


Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019