Jakarta (ANTARA) - Festival musik tahunan We The Fest akan digelar 19-21 Juli 2019 di JiExpo Kemayoran Jakarta. Kali ini ada sederet musisi lokal antara lain RAN, Tulus, Endah N Rhesa, Dewa 19 feat Ari Lasso yang siap berpartisipasi.

Selain mereka ada juga musisi asing seperti Troye Sivan, Travis, Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes, San Solo, Cashmere Cat dan Yaeji.

Tak melulu musik, WTF 2019 rencananya menghadirkan gelaran fesyen bertajuk "Festival Look" yang bekerjasama dengan enam label lokal yakni Mostore, 3Mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label dan BLYTHE x Twilo by Herzven.

Baca juga: 20 label dan desainer meriahkan Ramadhan Fashion Festival

"Ini penyelenggaraan tahun ke-enam. Festival salah satu kebutuhan lifestyle. Selain musik, WTF juga menghadirkan fesyen, art dan food," ujar Sponsorship Relations Manager Ismaya, Rizka Maulita dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Mal online, Blibli.com yang berpatisipasi dalam acara ini sebagai pemasar tiket dan merchandise, akan menghadirkan area bernama WTF Con. Area ini memungkinkan pengunjung berbelanja produk fesyen secara online dan mengambilnya di tempat.

Bagi para pengunjung perempuan yang ingin melakukan touch up riasan atau menggunakan toilet, bisa mengunjungi Ladies Vanity Area.

Baca juga: Hari ini, HUT Jakarta hingga Festival Ennichisai

Baca juga: Alasan panggung Jakarta Night Festival bertema modern tradisional

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019