counter

Astra Gema Islami bentuk karyawan muslim profesional

Astra Gema Islami bentuk karyawan muslim profesional

Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto (kanan) memukul bedug sebagai tanda dibukanya acara puncak Astra Gema Islami 2019 didampingi Ketua Pembina Yayasan Amaliah Astra (YAA) sekaligus Direktur Astra Gita Tiffany Boer (tengah), Chief of Corporate Affairs Astra Pongki Pamungkas (kedua kiri), Pembina YAA Joko Supriyono (kiri) dan Pongky Prabowo (kedua kanan) di Jakarta. (Istimewa) (Istimewa)

AGI 2019 yang diusung oleh PT Astra International Tbk juga mengadakan lomba cerdas cermat islami, lomba Al Quran, lomba Tahfiz Quran, murottal Quran, tahfiz anak, dan lain sebagainya.
Jakarta (ANTARA) - PT Astra International Tbk melalui Yayasan Amaliah Astra mengadakan kegiatan Astra Gema Islami (AGI) 2019 dengan tujuan membentuk karyawan muslim yang bekerja dan beribadah secara profesional.

"Kegiatan ini merupakan yang ke-9 kali kita adakan dengan upaya membentuk karyawan Astra yang profesional dalam bekerja dan beribah," kata Ketua Panitia Astra Gema Islami Moh Bagus Hadi Sasmito di Jakarta, Jumat (12/7).

Kegiatan AGI 2019, kata dia, telah dimulai sebelum Bulan Suci Ramadan dengan diawali Kambing Cup dan diakhiri pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Selain itu, kegiatan yang bergerak di bidang sosial dan keagamaan tersebut juga mengadakan pertemuan dengan 366 peserta dewan kemakmuran mesjid (DKM) mewakili tujuh provinsi yang membicarakan berbagai program keagamaan dan sosial.

"Nantinya ada 15 tim yang mempresentasikan ide-ide kreatif dan inovatif dari DKM, mereka harus melakukannya," kata dia.

Baca juga: Astragraphia peduli pengembangan UKM di bisnis cetak

Selain itu, AGI 2019 yang diusung oleh PT Astra International Tbk juga mengadakan lomba cerdas cermat islami, lomba Al Quran, lomba Tahfiz Quran, murottal Quran, tahfiz anak, dan lain sebagainya.

Secara umum kata dia, kegiatan tersebut melibatkan 2.617 karyawan Astra grup dari 71 perusahaan di berbagai daerah seperti Medan, Balikpapan, Tasikmalaya dan Jabodetabek.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya peningkatan silaturahim dan profesionalitas karyawan.

"Kami bersyukur melalui AGI ini insan Astra dapat mempererat kebersamaan dan tali silaturahim," katanya.

Baca juga: Astragraphia peduli pengembangan UKM di bisnis cetak
Baca juga: Astra kirimkan 14 guru muda ke dua kabupaten perbatasan

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Ridwan Chaidir
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bantuan truk tangki air dari Astra untuk PMI

Komentar