counter

Tiga fakta Christopher Rungkat, musik hingga minuman favorit

Tiga fakta Christopher Rungkat, musik hingga minuman favorit

Petenis Christopher Rungkat berpose saat berkunjung ke Kantor Berita Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (12/7/2019). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/ama.

Jakarta (ANTARA) - Petenis nasional Christopher Rungkat yang baru saja berlaga dalam turnamen Grand Slam Wimbledon 2019 di Inggris mengungkapkan fakta-fakta tentang dirinya di luar lapangan tenis.

Dalam kunjungannya di Redaksi ANTARA di Jakarta, Jumat, atlet 29 tahun itu berbicara soal hobi, minuman favorit, hingga musik yang wajib didengarkan sebelum bertanding.

Hobi fotografi
Di luar tenis, rupanya atlet yang akrab disapa Christo itu sedang menggemari bidang fotografi dan mengeksplorasi berbagai objek. Objek favoritnya saat ini adalah pemandangan.

Baca juga: Petenis Christopher Rungkat ungkap rencana menikah

Musik favorit
Christo yang masih menyukai lagu "Giant" dari Calvin Harris itu lebih memilih lagu bergenre elektronik, termasuk ketika akan bertanding. Biasanya, dia mendengarkan lagu secara acak dalam daftar lagu daring (online) Spotify.

"Sebelum pre-match, (saya) mendengarkan musik seperti itu buat meningkatkan motivasi," ujar atlet yang berencana menikah pada 2019.

Pencinta kopi
Kopi adalah minuman wajib bagi Christopher yang mengaku dirinya seorang "coffee extremist". Dalam sehari, dia mampu menyesap hingga tiga gelas kopi.

"Semakin pahit kopinya, saya lebih senang," ujar penyuka kopi Arabika itu.
 
Baca juga: Trik Christopher Rungkat hadapi komentar warganet selepas tanding

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar