counter

Pemasaran Urbantown PP Urban capai 90 persen

Pemasaran Urbantown PP Urban capai 90 persen

Urbantown, produk properti milik PT PP Urban yang siap dihuni oleh masyarakat untuk kebutuhan tempat tinggal. (Dokumentasi PT PP Urban)

Ini adalah bukti bahwa kami serius mengelola dan mengembangkan Urbantown. Pasar properti untuk kelas menengah ke bawah masih cukup responsif untuk kedua proyek pertama kami. Urbantown Serpong kami tawarkan dengan harga sangat terjangkau, mulai dari R
Jakarta (ANTARA) - Urbantown, produk properti milik PT PP Urban menunjukkan performa baik mengingat direspons baik oleh pasar properti nasional yang pemasarannya sudah mencapai hampir 90 persen persen.

“Ini adalah bukti bahwa kami serius mengelola dan mengembangkan Urbantown. Pasar properti untuk kelas menengah ke bawah masih cukup responsif untuk kedua proyek pertama kami. Urbantown Serpong kami tawarkan dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp190 jutaan, sedangkan Urbantown Karawang bisa dimiliki dengan harga Rp200 jutaan,” ujar Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Sebagai informasi, Urban Tower, tower pertama Urbantown Serpong hampir rampung dan tengah masuk tahap penyelesaian. Untuk tower kedua, Milenia Tower, rencananya akan rampung akhir tahun 2020.

Urbantown Karawang pun demikian, kawasan hunian dengan arsitektur Spanyol, tengah menyelesaikan pembangunan Tower Barcelona yang merupakan tower kedua setinggi 16 lantai. Sukses memasarkan dua proyek Urbantown, PT PP Urban kembali memperkenalkan proyek terbarunya, Sudimara Forestwalk.

Baca juga: 4,3 juta ASN bakal pindah bila ibu kota pindah, permintaan rumah naik

Sudimara Forestwalk merupakan megaproyek PT PP Urban yang siap memeriahkan gelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) di bulan Juli mendatang. Berlokasi dekat dengan stasiun dua commuter line sekaligus, hanya sekitar 500 meter dari stasiun Sudimara dan 1,9 kilometer ke Stasiun Jurangmangu, proyek ini berada di kawasan Bintaro yang prestisius.

Proyek ini kian strategis berkat telah dibukanya akses boulevard dari arah Universitas Pembangunan Jaya Bintaro menuju Jalan Merpati Raya. “Berbeda dengan proyek Urbantown kami sebelumnya, Sudimara Forestwalk ini kami rancang khusus agar dapat menjadi ikon baru kawasan hunian terbaik dengan harga terjangkau di area Bintaro,” tambah Budi.

Sudimara Forestwalk dikembangkan dengan konsep forestwalk yang akan menjadi satu-satunya hunian vertikal berkualitas dan terjangkau di dalam hutan kota di kawasan Tangerang Selatan yang merupakan kota hunian terbaik di Indonesia.

Baca juga: Wacana pindah ibu kota, pencarian properti Palangka Raya naik 5 kali

Megaproyek yang rencananya dikembangkan di atas lahan seluas 4.8 hektare ini akan menyerap investasi sebesar lebih dari Rp2,3 triliun yang terdiri dari tujuh tower hunian vertical dan fasilitas komersial.

Selain diluncurkan dalam dua tipe yaitu studio dan dua kamar tidur, tersedia juga tipe loft untuk customer yang menginginkan unit lebih lapang dan modern. Dalam masa promo, unit terbatas pada Sudimara Forestwalk akan dirilis dengan harga Rp290 jutaan.

“Secara skala, Sudimara Forestwalk adalah proyek terbesar PT PP Urban saat ini. Lebih dari 5.400 unit apartemen berkualitas dengan harga terjangkau siap kami lepas ke pasar tahun ini. Untuk komunitas sebesar itu, kami juga siapkan fasilitas people development terpadu. Urban EduKids untuk fasilitas pendidikan anak berkualitas dan terjangkau, dan Urban Bizhub sebagai sarana pengembangan kewirausahaan berbasis digital.

Berbekal pengalaman proyek-proyek sebelumnya dan konsep khusus yang diusung, kami optimistis Sudimara Forestwalk akan diterima dengan baik oleh pasar,” katanya.

Baca juga: BNI Syariah - Cipta Pilar Persada kerjasama pembiayaan apartemen

Baca juga: Lippo Karawaci gandeng Toyota Tsusho membangun apartemen di Cikarang


 

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar