counter

Angkat Besi

KONI harapkan angkat besi raih tiga medali emas di SEA Games 2019

KONI harapkan angkat besi raih tiga medali emas di SEA Games 2019

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman (kiri) berbincang dengan lifter Windy Cantika (kanan) di Pelatnas PB PABBSI, Jakarta, Jumat (12/7/2019). ANTARA/Shofi Ayudiana/am.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman mengharapkan para lifter nasional dapat meraih tiga medali emas pada SEA Games 2019 mendatang di Filipina.

Hal tersebut diungkapkan Marciano saat mengunjungi Pelatnas PB PABBSI yang bertempat di pangkalan Marinir, Jakarta, Jumat, untuk mendengarkan paparan PB PABBSI terkait persiapan para atlet angkat besi menghadapi kejuaraan internasional termasuk SEA Games 2019 dan Olimpiade 2020.

"Mereka telah memecahkan beberapa rekor dunia baik senior dan junior. Dari SEA Games nanti kita bisa mendapatkan medali emas minimal tiga," kata Marciano di Jakarta, Jumat.

Menurutnya, bukan hal yang mustahil bagi para lifter untuk mendapatkan medali emas pada SEA Games nanti karena beberapa atlet sudah menjadi juara dunia pada kejuaraan-kejuaraan internasional.

"Mari dukung mereka dan saya yakin suatu saat nanti kita selalu akan dibuat bangga oleh prestasi lifter, " ucapnya.

Kunjungan tersebut diterima oleh Wakil Ketua Umum PB PABSI, Djoko Pramono, untuk kemudian memantau langsung proses latihan para lifter.

Baca juga: Angkat besi bidik juara umum SEA Games 2019
Baca juga: Eko Yuli ingin atlet junior diperhatikan serius

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Imam Nahrawi keluar dengan rompi oranye

Komentar