Jakarta (ANTARA) - Supermodel asal Jerman Heidi Klum (46) ternyata telah menikah dengan kekasihnya yang terpaut usia 19 tahun Tom Kaulitz (29), anggota band rock Tokio Hotel.

Pasangan tersebut menikah pada Februari, dua bulan setelah Kaulitz melamar Klum pada 24 Desember 2018. Menurut laporan, keduanya mencatatkan pernikahannya di California.

Perwakilan pasangan tersebut belum memberikan komentar soal kabar bahagia itu.

Klum, ibu dari Lou (10), Leni (15), Johan (12), dan Henry (14), dirumorkan berkencan dengan musisi Tokio Hotel itu pada Maret 2018, setelah kedapatan berciuman di lokasi syuting "America's Got Talent".

Mereka tampil di depan publik sebagai pasangan pada Mei 2018 saat acara Cannes AmfAR Gala. Tak lama setelahnya Klum mendapat kritikan karena berkencan dengan pria yang 17 tahun lebih muda.

"Akhir-akhir ini aku diingatkan tentang umurku oleh orang-orang selain diriku," katanya kepada InStyle pada Juli 2018.

"Pacarku umurnya lebih muda dibanding aku, dan banyak orang mempertanyakannya dan bertanya soal itu," ujarnya.

"Saya tidak terlalu memikirkannya. Anda harus menjalani hidup yang bahagia tanpa khawatir terlalu banyak tentang apa yang dipikirkan orang karena cemas hanya akan memberi Anda lebih banyak kerutan," tutur Klum.

Pada September 2018, Klum membuka hubungannya dengan sang rocker di semifinal "America's Got Talent" yang menyiarkan karpet merah dan pertunjukan secara langsung. Saat itu, ia menyebut Kaulitz "sangat luar biasa."

"Dia adalah orang yang paling baik, paling manis, paling peduli, dan penuh kasih. Saya merasa sangat beruntung. Saya tidak tahu kapan terakhir kali saya bahagia dalam hidup ini," katanya kepada People.

Akhir bulan itu, Klum terlihat mengenakan cincin berlian besar di jari kirinya di acara Emmy Awards. Namun ia membantah rumor telah bertunangan dan mengatakan cincin itu sekdara perhiasan.


Baca juga: Heidi Klum, Vera Wang rancang bando telinga Mickey Mouse

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019