counter

NU'EST pengin cicipi kuliner Indonesia, apa saja?

NU'EST pengin cicipi kuliner Indonesia, apa saja?

Boy group NU'EST (Instagram.com/nuest_official)

Jakarta (ANTARA) - Para personel grup NU'EST bukan hanya tak sabar bertemu para penggemar mereka atau L.O.Λ.E di Indonesia, tetapi juga pengin segera mencicipi kuliner khas Tanah Air.

Hal itu mereka ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah promotor Mecima pro melalui laman YouTube-nya beberapa waktu lalu.

Dalam video, tampak Baekho, Aron, Minhyun, JR dan Ren membacakan beberapa pesan dari para penggemar, yang salah satunya meminta mereka mencicipi hidangan khas Indonesia, yakni rendang, satai ayam dan nasi goreng.

"Kalian harus makan hidangan khas Indonesia terutama satai ayam, nasi goreng dan rendang," kata Aron.

Mendengar nama-nama hidangan yang Aron sebutkan, Baekho yakin semuanya terasa lezat.

Di sisi lain, Minhyun mewakili rekan satu grupnya akan mencicipi semua hidangan yang penggemar rekomendasikan saat berkunjung ke Indonesia.

"L.O.Λ.E Indonesia merekomendasikan kami berbagai hidangan lezat. Aku sudah tidak sabar untuk datang ke Indonesia dan mencoba berbagai hidangan tersebut," ujar Minhyun.

NU'EST akan menggelar konser "2019 NU'EST Concert In Jakarta" di Istora Senayan pada 3 Agustus mendatang. Mereka berharap para penggemar akan datang ke konser perdana mereka sebagai grup utuh.


 

Baca juga: Jelang konser NU'EST di Indonesia, Aron kirim pesan untuk penggemar

Baca juga: NU'EST ingin segera bertemu penggemar di Indonesia

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar