counter

Tampil seksi, Kylie Jenner promosikan produk baru untuk tubuh

Tampil seksi, Kylie Jenner promosikan produk baru untuk tubuh

Tangkapan layar Instagram selebritas AS Kylie Jenner yang mempromosikan produk terbarunya. (Instagram/kyliejenner)

Jakarta (ANTARA) - Bukan Kylie Jenner namanya jika tidak tampil seksi dan penuh sensasi. Kali ini, selebritas berusia 21 tahun itu pun buka-bukaan untuk mempromosikan produk terbaru dari lini kecantikan yang dimilikinya.

Dalam sebuah video, Kylie tak segan memperlihatkan tubuhnya. Ia kemudian mengaplikasikan tiga produk terbaru Kylie Skin, yakni pelembap tubuh (body lotion), facial spray, dan scrub untuk tubuh.

Jenner memperluas kerajaan bisnisnya dengan meluncurkan Kylie Skin pada Mei 2019 setelah Kylie Cosmetics menjadi bisnis bernilai miliaran dolar sejak diluncurkan lebih dari tiga tahun lalu.

Produk Kylie Skin meliputi pencuci wajah berbusa, scrub untuk wajah, vanilla milk toner, pelembap wajah, serum vitamin C, krim mata, dan tisu penghapus riasan.

"Kylie Skin adalah sesuatu yang aku impikan segera setelah Kylie Cosmetics. Aku telah mengerjakannya seumur hidup sehingga rasanya tidak percaya akhirnya aku mengumumkannya," tulisnya di Instagram, seperti dikutip People.

Baca juga: Kylie Jenner, miliuner termuda dunia

Ia juga mengatakan, membangun bisnis kosmetik dari bawah mengajarkannya banyak hal dan ia menerapkan pengetahuannya itu untuk bisnis barunya.

Namun, peluncurannya produk untuk tubuh milik Kylie Jenner itu dibayangi kontroversi. Sebelum produk sampai ke tangan konsumen, warganet mengecam Jenner karena menggunakan bubuk kulit walnut untuk scrub wajah yang dinilai terlalu kasar bagi kulit.

Menurut dermatolog di New York dan penulis "The Beauty of Dirty Skin" Dr Whitney Bowe, scrub wajah dari bahan walnut tidak akan mengiritasi kulit jika digiling halus menjadi bubuk dan diuji pemakaiannya secara klinis".

Namun, secara umum, ia tidak merekomendasikan eksfoliasi dengan menggosok kulit kepada pasiennya. Ia lebih memilih menggunakan bahan alpha hydroxy acid (AHAs) or beta hydroxy acid (BHAs) untuk mengangkat sel kulit mati

Baca juga: Pamer mobil mewah, Kylie Jenner dikritik pedas penggemar

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar