counter

Liga Italia

Mauro Icardi tinggalkan kamp latihan pra-musim Inter Milan

Mauro Icardi tinggalkan kamp latihan pra-musim Inter Milan

Penyerang Inter Milan Mauro Icardi lakukan pemanasan sebelum melawan Juventus pada 27 April 2019.(AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Situasi Mauro Icardi di Inter Milan semakin tidak jelas setelah sang pemain akan meninggalkan kamp latihan pra-musim klub di Swiss dan tidak akan bergabung dengan rekan setimnya untuk tur musim panas mereka di Asia.

Inter Milan sebuah merilis pernyataan di akun media sosial mereka dengan mengatakan bahwa klub dan pemain telah menyetujui keputusan tersebut, yang muncul sepekan setelah CEO Inter Giuseppe Marotta mengakui mantan kapten itu dan Radja Nainggolan bukan bagian dari rencana tim untuk masa depan.

Icardi, yang dikaitkan dengan transfer ke Juventus dan Napoli dalam beberapa pekan terakhir, dicopot dari jabatan kapten Inter Milan pada Februari, hubungannya dengan klub dan para suporter I Nerazzurri terus pasang surut selama enam tahun di sana.

"Mauro Icardi hari ini akan kembali ke Milan dari kamp pelatihan kami di Lugano. Klub dan sang pemain telah memutuskan ini dengan kesepakatan bersama," kata Inter Milan dalam sebuah pernyataan yang dilansir Sky Sports pada Sabtu (13/7).

"Icardi akan melanjutkan latihan pra-musimnya selama beberapa hari mendatang dan tidak akan ambil bagian dalam tur musim panas kami di Asia."

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio bertemu dengan beberapa petinggi Manchester United mengenai kemungkinan transfer Romelu Lukaku dan pihak Old Trafford mengatakan bahwa klub Italia tersebut harus membayar lebih dari 79 juta poundsterling (sekitar Rp1,38 triliun) untuk pemain Belgia itu.

Penjualan Icardi bisa saja membantu Inter merealisasikan kesepakatan tersebut, tetapi hingga kini masih belum ada tawaran untuk penyerang Argentina itu.

Awal pekan ini, CEO Marotta mengatakan bahwa klub sedang berusaha untuk menjual Nainggolan dan Icardi pada musim panas ini.

"Nainggolan dan Icardi? Kami membutuhkan kejelasan dan transparansi. Mereka adalah pemain dengan talenta hebat, tetapi itu tidak cukup," ujar Marotta.

"Mereka bukan bagian dari proyek kami, saya katakan ini dengan transparansi dan rasa hormat. Icardi masuk daftar jual. Namun, kami menghormati perjanjian kontrak."(sumber Sky Sports)

Baca juga: Mauro Icardi menanti pinangan Real Madrid

Baca juga: Mauro Icardi pencetak gol terbanyak Liga Italia

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar