Jakarta (ANTARA) - Astra Financial menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 18 - 28 Juli 2019 mendatang.

"Sponshorship ini sejalan dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, dan merupakan wujud dukungan Astra Financial untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia," kata Chief Astra Financial Adi Sepiarso saat media gathering Astra Financial GIIAS 2019 di Menara Astra, Jakarta, Senin.

Dengan didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yaitu Permata Bank, Astra Credit Companies (ACC), FIFGROUP, Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Astra Life, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama di ajang GIIAS 2019.

"Ini pameran otomotif terbesar di Indonesia, kami berterima kasih kepada Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atas kesempatan kami untuk menjadi sponsor utama yang kedua kalinya pada ajang GIIAS," kata Adi.

Adi menjelaskan seirama dengan tema GIIAS 2019 "Future in Motion" erat kaitannya dengan inovasi terbaru dan digitalisasi di industri otomotif, Astra Financial tahun ini mengangkat tema "Inspiring Financial Solution" yang merupakan perwujudan dari 'value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integreted dan Speed.

"Digitalisasi produk dan layanan, tidak hanya terjadi di industri otomotif, namun juga di industri keuangan," kata Adi.

Adi mengatakan wujud digitalisasi ini terefleksi dalam enam booth Astra Financial yang menampilkan aplikasi digital yang menajadi solusi bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan dari lembaga jasa keuangan agar semakin mudah diakses dan memberikan solusi kapan pun dan dimana pun.

Baca juga: Astra Financial incar transaksi Rp 1 triliun di GIIAS 2019

Baca juga: Peugeot buka gerai di Blibli, bisa test drive virtual

Baca juga: Toyota akan hadirkan Youtuber Zach King di GIIAS 2019
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019