counter

SAR Gabungan belum temukan satu korban jatuh di perairan Batam

SAR Gabungan belum temukan satu korban jatuh di perairan Batam

SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap satu korban jatuh ke laut di perairan Pulau Putri, Batam, Kepri. (Foto. SAR Tanjungpinang)

Tanjungpinang (ANTARA) (ANTARA) - Fiqih Hael Daulay (laki-laki), seorang penumpang kapal Marina rute Malaysia-Batam yang jatuh di perairan Pulau Putri, Batam, Kepri, hingga Senin (15/7) malam belum berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan.

"Tim SAR Gabungan menghentikan sementara pencarian dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan esok hari mulai pukul 06.00 WIB," kata Kasi Operasional SAR Tanjungpinang, Eko Supriyanto, sekitar pukul 20.30, Senin malam.

Eko menjelaskan, operasi kecelakaan laut ini berawal dari adanya laporan dari Deny, Kepala Pos Pelabuhan Batam Centre kepada Pos SAR Batam, bahwa telah terjadi insiden seorang penumpang kapal Marina jatuh ke laut.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pria berumur 31 tahun tersebut jatuh ke laut. "Perkiraan jatuh pada pada jam 10.00 WIB. Laporan yang kami terima sekitar pukul 14.00 WIB, setelah itu tim langsung bergerak menuju ke TKP," jelasnya.

Adapun Unsur SAR Gabungan yang dilibatkan dalam pencarian ini terdiri dari Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, KSOP Batam langsung bergerak menuju lokasi kejadian.

Juga baca: Pencarian korban kecelakaan perahu di Sumba Barat Daya dihentikan

Juga baca: Operasi pencarian korban kecelakaan laut di Pantai Baru Bantul ditutup

juga baca: Kisah pilu dari penumpang kapal tenggelam di Sumenep
 

Pewarta: Ogen
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar