counter

Sepak Bola Nasional

Dua pemain asing Semen Padang siap berlaga hadapi Bhayangkara FC

Dua pemain asing Semen Padang siap berlaga hadapi Bhayangkara FC

Para pemain Semen Padang selesai menjalani sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih sementara atau carateker Weliansyah di lapangan Indarung Kota Padang, Senin (15/7). (ANTARA SUMBAR/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Dua pemain asing Semen Padang Shukurali Pulatov dan Jose Sardon siap berlaga saat timnya menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Rabu (18/7).

"Mereka sudah ikut latihan dan menjalani seluruh sesi yang dilakukan, kita lihat sampai besok," kata pelatih sementara Semen Padang Weliansyah di Padang, Senin.

Sebelumnya pemain asal Uzbekistan Shukurali Pulatov tidak turun ketika Semen Padang ketika menjamu Arema FC yang berkesudahan 0-1 untuk tim tamu.

Shukurali terkena cedera saat timnya menjalani sesi latihan jelang laga menghadapi Arema. Hal serupa juga dialami pemain asal Argentina Jose Sardon yang juga mengalami cedera di bagian belakang lututnya.

Jose Sardon tetap turun saat menghadapi Arema FC namun tidak bermain penuh.

Kedua pemain tersebut telah ikut berlatih dalam sesi latihan bersama dua pemain asing lainnya yakni Mario Barcia dan Karl Mark Berthelemy.

Dalam sesi latihan tersebut keempat pemain asing Semen Padang serius menjalani sesi latihan bersama pemain lainnya.

Weliansyah menyatakan seluruh pemainnya dalam kondisi fit dan siap turun. Saat ini ada 27 pemain Semen Padang yang siap turun berlaga menjamu Bhayangkara FC.

"Kita sudah meyakinkan mereka untuk memberikan yang terbaik di laga nanti. Siapa yang paling siap nanti itu yang akan kita turunkan, semua pemain sama di mata saya," katanya.

Semen Padang sendiri saat ini berada di dasar klasemen dengan mengemas tiga poin dari tiga seri, empat kali kalah dari tujuh laga.

Sementara Bhayangkara kokoh di posisi keenam dengan mengumpulkan 12 poin dari tiga kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah dari delapan laga.

Baca juga: Semen Padang benahi penyelesaian akhir dan transisi permainan

Baca juga: Semen Padang tetap pertahankan skema dua penyerang

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar