counter

Shopee Liga 1 2019

Pelatih: Pemain harus kerja keras tundukkan Bhayangkara di Padang

Pelatih: Pemain harus kerja keras tundukkan Bhayangkara di Padang

Sesi latihan Semen Padang FC jelang menjamu Bhayangkara FC di Satdion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Rabu (18/7). (ANTARA SUMBAR/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Pelatih sementara Semen Padang FC Weliansyah mengatakan pemainnya harus bekerja keras agar menundukkan lawannya dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC di stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Rabu (18/7)

"Bhayangkara merupakan tim bagus dengan pemain bagus apalagi catatan mereka cukup baik sehingga mampu berada di papan atas," kata dia di Padang, Senin.

Ia mengingatkan pemainnya agar fit 100 persen untuk turun di laga nanti. Apalagi tim kebanggaan 'urang awak' harus dapat memenangi laga agar keluar dari dasar klasemen.

Tim tamu juga membawa dua mantan pemain Semen Padang yakni Nur Iskandar dan Vendry Mofu.

Ia mengakui kedua pemain ini telah memahami gaya permainan tim Semen Padang namun ia menilai pemain Semen Padang juga sangat memahami gaya permainan kedua pemain yang menjadi andalan Bhayangkara FC tersebut.

"Ada sisi positif dan negatif dari dua orang tersebut namun kita minta pemain fokus dan bekerja keras untuk memenangkan laga," ujar dia.

Menurut dia para pemain memang kecewa karena kalah menghadapi Arema FC namun secara perlahan dirinya bersama jajaran pelatih dan manajemen memompa semangat pemain untuk memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah anak-anak sudah latihan dengan semangat. Kita ingin mereka memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan laga nanti," katanya.

Baca juga: Semen Padang benahi penyelesaian akhir dan transisi permainan

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Persiapan Persija hadapi Persib

Komentar