Paris, Prancis (ANTARA) - Neymar kembali berlatih bersama Paris Saint-Germain, Senin, satu pekan lebih lambat dari rekan-rekan satu timnya dan beberapa hari setelah melontarkan kalimat kontroversial yang menyebut memori terindahnya dalam sepak bola adalah saat PSG dikalahkan Barcelona yang saat itu masih diperkuat dia.

Sebuah video yang diposting dalam laman harian olah raga terkenal L'Equipe memperlihatkan pemain Brasil berusia 27 tahun itu keluar dari van Mercedes hitam di pusat pelatihan PSG di sudut kota Paris.

Setelah itu akun Twitter dari laman resmi dia memposting foto-foto Neymar sedang berlatih gym dengan keterangan, "Kembali latihan!"

PSG resmi memulai latihan pramusim Senin lalu tetapi Neymar yang disebut-sebut akan balik lagi ke Barcelona, tidak mengikutinya.

Baca juga: Gilas PSG 6-1 adalah momen favorit dalam karier saya

Juara liga Prancis itu membalas ulah Neymar itu dengan mengeluarkan ancaman akan mengambil langkah-langkah seperlunya kepada pemain termahal di dunia itu. Neymar sendiri berkilah dia sedang berada di Brasil untuk menghadiri turnamen sepak bola amal yang diselenggarakan yayasannya, Neymar Institute.

Satu pekan lalu Neymar ditanya oleh saluran olah raga online Oh My Goal apa kenangan terindahnya dalam sepak bola. Neymar malah menjawab bahwa kemenangan luar biasa Barcelona atas PSG pada 16 besar Liga Champions 2017 sebagai kenangan paling indahnya.

Saat itu Barca menang melawan PSG setelah membalikkan ketertinggalan 0-4 pada leg pertama menjadi menang 6-1 pada leg kedua, demikian AFP.

Baca juga: Unggah dirinya berseragam Barcelona, Neymar perkeruh situasi di PSG
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019