counter

Liga Spanyol

Atletico berminat boyong James Rodriguez

Atletico berminat boyong James Rodriguez

Pemain timnas Kolombia yang juga masuk skuat Real Madrid tapi sudah dua tahun dipinjamkan kepada Bayern Muenchen, James Rodriguez (AFP/EVARISTO SA)

James ingin bermain untuk Napoli, tapi Madrid meminta uang yang banyak sekali
Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid berminat memboyong James Rodriguez dari seteru abadi mereka, Real Madrid, sebaliknya pemain itu sendiri ingin kepindahan ke Atletico itu terjadi, kata seorang sumber kepada ESPN FC.

Belum lama musim panas ini Bayern Muenchen menolak membuka opsi untuk mengontrak secara permanen James setelah dua tahun menjadi pemain pinjaman Real di Muenchen. Dia juga tidak masuk rancangan pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Napoli kemungkinan menjadi destinasi James berikutnya untuk reuni dengan manajer Carlo Ancelotti yang bekerja sama dengan James baik di Madrid maupun Bayern. Tetapi runner up Serie A itu terbentur harga tinggi.

"James ingin bermain untuk Napoli, tapi Madrid meminta uang yang banyak sekali," kata presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Baca juga: Torres pemain baru kesembilan Sevilla era Lopetegui

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa Atletico bekerja keras selam satu bulan untuk membawa James ke Wanda Metropolitano pada harga sekitar 42 juta euro.

Sekalipun Atletico sudah membelanjakan 200 juta euro musim panas ini, termasuk mendatangkan pemain Portugal Joao Felix dengan rekor transfer 126 juta euro, kepergian Antoine Griezmann, Rodri dan Lucas Hernandez membuat Atletico diguyur dana segar menjelang musim depan.

Jarang ada perpindahan pemain di antara kedua klub yang berbasis di Madrid itu, tapi belum lama musim panas ini gelandang Marcos Llorente bergabung dengan Atletico dari Real dalam banderol 40 juta euro.

Baca juga: Griezmann dan De Jong ikuti sesi latihan pertama Barca

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar