counter

Kemarin, ulasan Redmi Note 7 hingga efek mi instan untuk kesehatan

Kemarin, ulasan Redmi Note 7 hingga efek mi instan untuk kesehatan

Redmi Note 7. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita-berita menarik kemarin dari dunia otomotif, teknologi, hiburan, dan gaya hidup mengenai ulasan Redmi Note 7, beasiswa Kominfo, film baru animasi "Si Juki", efek mi instan untuk kesehatan, dan Toyota Rush ditarik karena masalah airbag.

1. Menilik kamera 48MP Redmi Note 7

Popularitas Redmi di kalangan penggemar ponsel belum surut meski muncul merek baru yang menawarkan harga murah dengan spesifikasi jempolan. Terbukti, Redmi Note 7 menjadi salah satu ponsel yang lekas habis dalam jual cepat di sejumlah situs dagang.

Selengkapnya di sini

2. Kumpulan beasiswa dan pelatihan Kominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka sejumlah program beasiswa secara berkala, baik untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri maupun di dalam negeri.

Selengkapnya di sini

3. "Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet" libatkan Mandra, Bryan Domani

Falcon Pictures bersama animator Faza Meonk kembali menghadirkan film animasi Si Juki, kali ini mengangkat judul "Harta Pulau Monyet".

Selengkapnya di sini

4. Makan mi instan tak baik untuk kesehatan? Ini penjelasannya

Makan mi instan terkadang menjadi pilihan sebagian orang kala lapar, alasannya tidak butuh waktu banyak untuk memasaknya.

Selengkapnya di sini

5. Toyota tarik 60.000 Rush karena airbag bermasalah

Insiatif global Toyota Motor Corp menarik untuk perbaikan sekitar 60.000 Rush di dunia, dengan tahun produksi Desember 2017 sampai awal Februari 2019. Penarikan itu beralasan kekhawatiran terhadap Curtain Shield Airbag yang bermasalah.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kontingen Qatar sukai nasi goreng dan mi instan

Komentar