counter

Kemarin, hari pertama masuk sekolah di DKI hingga soal uji emisi

Kemarin, hari pertama masuk sekolah di DKI hingga soal uji emisi

Orang tua mengabadikan momen anaknya pada hari pertama masuk sekolah di SDN Depok Jaya 1, Depok, Jawa Barat, Senin (15/7/2019). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj (ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA)

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Senin (15/7), sejumlah berita metropolitan menjadi perhatian para pembaca, mulai hari pertama masuk sekolah, nasib pencari suaka, hingga larangan parkir bagi kendaraan yang tak lolos uji emisi.

Berikut ini sejumlah berita metropolitan kemarin yang masih menarik untuk dibaca hari ini:

Jalan Nusantara Depok ramai lancar pada hari pertama sekolah

Memasuki hari pertama tahun ajaran baru 2019/2020, ruas Jalan Nusantara, Depok, Jawa Barat, yang dipenuhi sejumlah sekolah tetap ramai lancar.

Di jalan ini terdapat sejumlah sekolah negeri dan swasta yakni SDN Anyelir 1, SDN Depok Jaya 1, Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT), Sekolah Menengah Pertama Islam (SMPI), dan Sekolah Menengah Kejuruan Al Muhajirin.

Selengkapnya di sini


Polisi kejar pengendara Rubicon tabrak panitia lari marathon

Polisi mengejar pengendara mobil Jeep Rubicon yang sempat menabrak panitia dan melintasi garis finis lomba lari Milo Jakarta International 10K di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7).

"Saat ini sedang dicari siapa pengendara Rubicon itu. Masih dalam lidik, anggota saya belum bertemu unit dan dugaan tersangka," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Senin.

Selengkapnya di sini

Pemeriksaan Barbie Kumalasari "ikan asin" diundur sampai 17 Juli 2019

Pemeriksaan artis Barbie Kumalasari terkait kasus pencemaran nama baik dengan kata-kata "ikan asin" yang sedianya dijadwalkan Senin ini, diundur sampai Rabu (17/7).

"Iya, hari ini agenda pemeriksaan saksi terhadap (Barbie) Kumalasari, namun diundur diagendakan lagi tanggal 17 Juli 2019," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

Pengungsi suaka Kalideres butuh bantuan sajadah

Para pengungsi suaka yang berada di penampungan sementara gedung bekas Komando Militer (Kodim) Kalideres, Jakarta Barat, saat ini sedang membutuhkan bantuan sajadah untuk beribadah.

Hal tersebut disampaikan oleh beberapa pengungsi, seperti Ahmad dari Afghanistan yang mengatakan bahwa sajadah yang ada di mushala tempat pengungsian sangat sedikit sehingga untuk beribadah mereka harus bergantian cukup lama.

Selengkapnya di sini

Mobil tidak lulus uji emisi jangan parkir di Kantor Wali Kota Jakut

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara telah memberlakukan larangan parkir terhadap kendaraan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun kendaraan operasional yang tidak lulus dalam Uji Emisi Tahap 2 di gedung parkir Blok T, Kantor Walikota Jakarta Utara.

Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Suroto mengatakan seluruh ASN ataupun UKPD besok harus sudah mulai menyerahkan daftar kendaraan yang biasa digunakan.

Selengkapnya di sini

Berangkat subuh agar mendapat bangku paling depan

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar