counter

Teman wanita R. Kelly diusir dari Trump Tower

Teman wanita R. Kelly diusir dari Trump Tower

Penyanyi R&B R. Kelly (kanan) dan pengacaranya Steve Greenberg meninggalkan penjara Cook County di Chicago, Illinois, Selasa (26/2/2019). (ANTARA FOTO/Reuters/Kamil Krzaczynski/) (ANTARA FOTO/Reuters/Kamil Krzaczynski//)

Jakarta (ANTARA) - Dua gadis yang tinggal bersama R. Kelly, Joycelyn Savage dan Azriel Clary, dilaporkan telah dikeluarkan dari kondominium di Trump Tower Chicago menyusul penangkapan sang penyanyi pada Kamis (11/7), demikian laporan The Blast.

Savage dan Clary, panggilan kedua gadis itu, dilaporkan diusir dari tempat tinggal Kelly oleh pejabat federal yang menangani dakwaan baru untuk Kelly, tulis Pop Culture dalam laporannya, dikutip Selasa.

Kedua gadis itu telah dikaitkan dengan Kelly selama bertahun-tahun, bahkan keluarga Savage berterus terang meminta bantuan untuk membebaskan putri mereka dari apa yang mereka yakini sebagai pencucian otak.

Para penyidik telah menyita tempat tinggal Kelly di Trump International Hotel & Tower Chicago segera setelah penahan penyanyi itu. Kelly dilaporkan tengah bersama anjingnya berada di luar gedung ketika petugas menangkapnya.

Dakwaan baru untuk Kelly muncul, termasuk beberapa tuduhan memproduksi dan memperdagangkan pornografi anak.

Baca juga: Setelah ditangkap di Chicago, R. Kelly ditahan

Savage dan Clary dilaporkan tengah mencari penghidupan alternatif ketika Kelly sudah tidak bersama mereka lagi, tapi tidak jelas di mana mereka tinggal dan dengan siapa.

Orangtua Savage, Timothy dan Jojelyn, dikabarkan melakukan pejalanan ke Chicago dengan harapan bisa bersatu kembali dengan putrinya setelah berpisah selama bertahun-tahun.

Pengacara keluarga, Gerald Griggs, mengatakan kepada wartawan bahwa Joycelyn akan dipertemukan dengan orangtuanya. Dia mengatakan masih bersama orang tua Savage dalam "kontak yang konsisten" dengan putri mereka dan sedang berusaha mengatur pertemuan.

Keluarga Savage mengaku belum melihat putri mereka sejak dia melarikan diri dengan Kelly pada 2017 dan tidak berbicara dengannya sampai Maret ketika dokumenter Surviving R. Kelly dirilis.

Baca juga: 20 bukti video R Kelly diserahkan ke penyidik

Presiden segera tandatangani surat persetujuan amnesti

Penerjemah: Suryanto
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PDO CONNECTION ERROR: SQLSTATE[08004] [1040] Too many connections