counter

Harbour City gelar event Our Toy Stories

Harbour City gelar event Our Toy Stories

(Antara/BUSINESS WIRE)

Merayakan rilis "Toy Story 4"-nya Disney and Pixar dengan Karnaval Berskala Besar di Hong Kong

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sementara "Toy Story 4"-nya Disney dan Pixar sedang menggebrak layar lebar di seluruh dunia musim panas ini, Harbour City, pusat perbelanjaan terbesar di Hong Kong, bergabung dengan Disney untuk membawa film tersebut ke dunia nyata mulai dari sekarang hingga 4 Agustus, 2019! Terinspirasi oleh film tersebut, Harbour City telah berubah menjadi karnaval bertema "Toy Story" dengan berbagai permainan dan tantangan di Ocean Terminal Forecourt di sebelah Star Ferry Pier dan Ocean Terminal Deck dengan pemandangan Victoria Harbour yang menakjubkan, tempat para penggemar dapat bermain dengan Woody dan kawan-kawan di bawah pemandangan Harbour & Sunset terbaik di Hong Kong!

Selain itu, para penggemar dapat mengikuti kegiatan menyenangkan lainnya, kegiatan imersif di seluruh mal termasuk pameran The Art of Toy Story 4, lokakarya untuk anak-anak, toko pop-up "Toy Story 4", bersama dengan toko pop-up makanan penutup bertema "Toy Story" dan tempat Summer Splash Photo Fun yang dipersembahkan oleh Hong Kong Disneyland. Pengunjung juga dapat mendaftar di pass.harbourcity.com.hk untuk menukarkan "Paspor" Our Toy Stories secara GRATIS dan melakukan perjalanan yang menggembirakan di seluruh Mal untuk menikmati berbagai kegiatan interaktif dan mengumpulkan prangko peringatan di berbagai tempat yang menarik.

#HarbourCity #OurToyStories
Unduh Rilis, Foto & Lampiran:

https://www.dropbox.com/sh/hak7vcmt7ckxvn4/AADBVS6CYzjr7b9oyHEt-tAza?dl=0

Bersenang-senang dengan Woody dan Teman-temannya di Karnaval "Toy Story"!
Harbour City membawa semua orang di Hong Kong ke dalam keajaiban "Toy Story 4" dengan penuh kejutan menyenangkan dalam karnaval luar ruangan berskala besar. Patung Woody, Buzz Lightyear, dan Slinky Dog menyambut tamu di pintu masuk lengkung raksasa setinggi 7 meter di Ocean Terminal Forecourt. Penggemar dapat mengambil foto dengan tokoh karakter "Toy Story" lainnya seperti Bo Peep, Duke Caboom, Jessie dan Aliens di "Balloon Ticket Booth," "Roller Coaster" dan Aliens yang terinspirasi "Merry-Go-Round" Giant Claw Machine. Karnaval berlanjut di Ocean Terminal Deck dengan “Buzz Lightyear Ferris Wheel” setinggi 6 meter dan Van Berkemah Perjalanan Musim Panas. Para penggemar  juga dapat menikmati matahari terbenam yang indah bersama dengan Aliens. Dengan donasi sebesar HK $ 100 kepada The Salvation Army, penggemar juga dapat memperoleh token game untuk berpartisipasi dalam 6 macam game dan tantangan yang berbeda-beda dalam Karnaval tersebut.

Memanggil Semua Orang Bernama Bonnie
Sementara teman-teman "Toy Story" semua berkumpul di Harbour City, pemilik baru mereka "Bonnie" tidak dapat dilewatkan. Jadi, Harbour City menyambut pengunjung bernama Bonnie dari seluruh dunia ke Karnaval. Cukup tunjukkan paspor yang menunjukkan nama Anda Bonnie untuk menukar satu set token gratis untuk menikmati permainan karnaval.

Di Balik Layar “Toy Story 4”
Pada pameran The Art of Toy Story 4, penggemar Pixar dapat menjelajahi karakter dan lingkungan Toy Story 4 melalui pilihan replika karya seni yang bagus mulai dari sketsa pensil sederhana dan seni konsep hingga lukisan dan storyboard yang dibuat secara digital. Di Bonnie and Forky's Toy Classroom, anak-anak bersemangat untuk berjalan melalui buku cerita raksasa, membuat sporks (alat makan berbentuk sendok dengan ujung pendek di ujungnya) sendiri dan mengubah diri mereka menjadi "Forky" di Kinect Experience.

Bawa Pulang Teman Anda
Penggemar dapat mencicipi permen bertema "Toy Story" yang lembut di Summer Splash Sweet Kitchen, menemukan berbagai macam produk dan bahkan mencetak nama mereka sendiri pada produk DIY di Toko Pop-up "Toy Story 4". Sementara itu, pemegang Our Toy Stories "Passport" dapat menikmati keistimewaan berbelanja khusus di toko/kios yang ditunjuk dari Harbour City.

Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
(852) 2118 8666 / www.harbourcity.com.hk

Pertanyaan media: Harbour City Estates Limited
Ms. Florence Man (852) 2118 8623 / florenceman@harbourcity.com.hk
Mr. Andrew Yeung (852) 2118 8674 / andrewyeung@harbourcity.com.hk

Sumber: Harbour City

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar