SINGAPORE, July 15, 2019 - (Antara/ACN Newswire) - Azelis dengan bangga meluncurkan tagline barunya: ‘Inovasi melalui formulasi’, yang merupakan pengokohan investasi berkelanjutan perusahaan dalam keahlian teknik. Selama bertahun-tahun, distributor bahan kimia khusus dan bahan makanan ini telah melakukan investasi dalam sumber daya, baik finansial maupun non-finansial, dalam memperkokoh layanan inovatifnya: memperbanyak laboratorium-laboratorium aplikasi baru di semua wilayah, menciptakan formulasi-formulasi yang inovatif dan mendapatkan penghargaan, dan juga menawarkan dukungan formulasi kepada para pelanggannya. Pemilik Azelis, EQT, sepenuhnya mendukung arah yang ditetapkan oleh perusahaan dan menawarkan pedoman dan saran-saran untuk lebih memperkokoh peranan ini.

Hal-hal Pokok & Dasar Pemikiran

- ‘Inovasi melalui formulasi’ adalah tagline baru perusahaan dan mencerminkan arah strategi yang baru.
- Azelis telah meningkatkan jumlah laboratoriumnya dari 12 menjadi 60 sejak tahun 2012 dan meningkatkan jumlah laboratorium profesionalnya, menciptakan sekelompok tenaga ahli dengan lebih dari 1,000 tahun pengalaman yang terakumulasi dalam laboratorium aplikasi.
- Perusahaan dengan bangga telah memenangkan lebih dari 20 penghargaan inovasi selama tiga tahun terakhir, semuanya dianugerahkan oleh organisasi-organisasi industri independen.
- Dukungan aplikasi dan formulasi yang kuat diberikan sejalan dengan ambisi Azelis untuk menjadi tonggak pencapaian bagi industri dan pemimpin pasar dalam memberikan solusi inovatif bagi para pelanggannya.

Azelis menciptakan nilai dengan dan untuk para mitra usahanya dengan mengubah gagasan menjadi solusi yang terbaik di bidangnya, yang mendorong pertumbuhan. Perusahaan secara rutin menawarkan kepada para pelanggannya formulasi-formulasi inovatif yang memberikan solusi bagi kebutuhan pasar dan tren tuntutan pelanggan yang seketat apapun. Ini dapat dilakukan berkat adanya 60 laboratorium aplikasi di seluruh dunia, dengan tim-tim penjualan yang berpengalaman dan terfokus pada pasar. Azelis telah meningkatkan jumlah laboratoriumnya dari 12 menjadi 60 sejak tahun 2012 dan secara signifikan meningkatkan jumlah laboratorium profesionalnya, menciptakan sekelompok tenaga ahli dengan lebih dari 1,000 tahun keahlian yang terakumulasi dalam laboratorium aplikasi. Jumlah laboratorium aplikasi yang banyak ini memungkinkan perusahaan melayani kebutuhan pasar setempat dan sekaligus membantu pelanggan mempersingkat waktu mereka mengunjungi pasar.

Dr. Hans Joachim Müller, CEO kelompok perusahaan Azelis, memberikan komentar: “Kami telah menjalani proses perjalanan dari awalnya sebagai distributor utama bahan kimia khusus dan bahan makanan hingga kini menjadi penyedia layanan yang sepenuhnya terpadu dan inovatif, dengan keahlian yang sangat luas di bidangnya. Suatu bagian penting dari proses perjalanan ini adalah, dan masih merupakan, pertumbuhan organik bersama para mitra usaha kami dan bagian dari pertumbuhan itu diwujudkan melalui aplikasi yang kuat dan dukungan formulasi yang berasal dari

laboratoratorium-laboratorium kami. Nilai tambah yang kami ciptakan ini sangat penting bagi para pelanggan kami dan juga para prinsipal kami, dan sangat penting bagi para pemilik perusahaan kami dan nilai tambah itu juga mendorong rasa kebanggaan dan loyalti dalam diri para karyawan kami.”

Dalam kesempatan menyatakan komitmen merek baru ini, Azelis kini meluncurkan film (https://www.azelis.com/en/videos) tentang merek baru, yang menceritakan mengenai bagaimana inovasi Azelis menjadi bagian dari kehidupan setiap orang. Film ini mengetengahkan hanya beberapa dari inovasi terkini yang telah diformulasikan oleh perusahaan: tabir muka (facemask) yang ramah lingkungan (bio-degradable), brioche kesehatan, susu protein tinggi, dan cat dengan sedimentasi rendah dalam kaleng untuk memperpanjang umurnya selama disimpan.

Azelis memberikan penghargaan kepada para tenaga ahli laboratoriumnya dengan men-share profil para profesional ini pada website perusahaan (https://www.azelis.com/en/services/application-labs/our-people) dan pada halaman media sosial perusahaan. Perusahaan juga telah mempromosikan laboratorium-laboratorium dan inovasi-inovasi produknya dalam banyak video-video laboratorium, baik dalam websitenya (https://www.azelis.com/en/videos/world-class-labs) ataupun media sosialnya, seperti misalnya video produk terbaru ‘Unicorn Lips’, pada koleksi catwalk Azelis untuk pameran dagang kosmetika perawatan pribadi Global 2019.

Komitmen Azelis untuk menumbuhkan dan memperkokoh kemampuan laboratoriumnya telah menghasilkan dampak dan pengakuan yang signifikan. Perusahaan terus mendapatkan penghargaan-penghargaan untuk inovasi dan ekselensi, termasuk Ringier Technology Innovation Award dan Personal Care & Cosmetics Innovation Award di China pada permulaan tahun ini, dan juga Silver Make Up Bar Award pada in-cosmetics Global 2019 di Perancis, itu hanya beberapa penghargaan yang paling akhir saja. Jika dihitung seluruhnya, Azelis telah memperoleh lebih dari 20 penghargaan untuk inovasi sejak tahun 2015.

Kontak Informasi
Azelis
Marina Kaptein
Head of Corporate Communications
T: +32 3 613 0125
E: marina.kaptein@azelis.com

Tentang Azelis

Azelis adalah distributor utama bahan kimia khusus dan bahan makanan yang berada di lebih dari 40 negara di seluruh dunia dengan sekitar 2,000 karyawan. Para anggota tim industri, ahli pasar dan teknik kami semuanya memiliki komitmen untuk membaktikan diri kepada pasar spesifik dalam Life Sciences dan Bahan Kimia Industri. Kami menawarkan rantai nilai lateral produk-produk pelengkap kepada sekitar 40,000 pelanggan, menciptakan omzet dagang sebesar € 1.94 milyar. Di Amerika Serikat kami beroperasi dengan sejumlah merek bersama (co-brand) terkenal yang melayani berbagai pasar dalam wilayah tersebut.

Di seluruh jaringan kami yang luas terdiri dari 60 laboratorium aplikasi, staf teknik kami yang telah mendapatkan penghargaan membantu pelanggan mengembangkan formulasi. Kami memadukan jangkauan global dengan fokus pada daerah setempat untuk menawarkan layanan yang handal, terpadu kepada para pelanggan setempat dan kesempatan usaha yang menarik kepada para pemangku kepentingan. Dan kami menaruh kepercayaan pada pembangunan dan pemeliharaan hubungan yang kokoh, tulus dan transparan dengan para pelanggan dan mitra kami.

Dampak positif melalui gagasan, inovasi dan formulasi.

www.azelis.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019