counter

Shopee Liga 1 2019

Pemain Bhayangkara FC waspadai kebangkitan Semen Padang

Pemain Bhayangkara FC waspadai kebangkitan Semen Padang

Pemain Bhayangkara FC Awan Setho (kanan) saat jumpa pers jelang laga menghadapi Semen Padang. (Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Pemain Bhayangkara FC Awan Setho mengatakan pihaknya mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah Semen Padang dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang pada Rabu (17/7).

"Mungkin Semen Padang belum bisa menang tapi itu tentu jadi motivasi tersendiri bagi mereka," kata Awan Setho di Padang, Selasa.

Menurut dia, jika timnya tidak waspada bisa saja mereka jadi bulan-bulanan tim tuan rumah. "Mereka akan bermain lebih agresif untuk mencari tiga poin ini perlu kita waspadai," ujar dia.

Ia mengatakan Semen Padang tetap sebagai tim berbahaya karena dihuni pemain berbakat. Dalam laga nanti, ia meminta kepada seluruh rekan-rekannya fokus untuk mencapai target menang. "Konsentrasi sepanjang permainan penting untuk mengamankan tiga poin," katanya.

Ia mengatakan seluruh pemain Semen Padang yang turun dalam laga nanti harus diwaspadai karena mereka bisa mempersulit timnya meraih kemenangan

Setelah mendapatkan hasil kurang mengenakkan di Makassar, Bhayangkara butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri tim. "Kita harus ambil poin di kandang Semen Padang untuk modal di pertandingan selanjutnya," katanya.

Sebelumnya pelatih Bhayangkara FV Angel Alfredo Vera mengatakan timnya datang ke Kota Padang dengan membawa 20 pemain, baik pemain lokal maupun asing.

Menurut dia seluruh pemain siap turun untuk memberikan kemenangan bagi tim Bhayangkara FC. "Kita sudah lakukan latihan kebulan kemarin dan hari ini latihan terakhir," katanya.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar