Padang, (ANTARA) - Pemain Semen Padang Manda Cingi berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya setelah mendapatkan kesempatan turun sebagai pemain inti dalam laga menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (17/7).

"Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan karena saya ingin menjadi bagian dari tim utama," kata dia di Padang, Selasa.

Menurut dia dalam latihan dirinya selalu berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik namun selama ini dirinya jarang turun sebagai pemain inti.

Apalagi sebelum Semen Padang FC dipegang Weliansyah, dirinya dipaksa bermain pada posisi yang bukan menjadi keahliannya.

Ia mengatakan ketika ditawari mengisi posisi tersebut sebagai pemain profesional tentu ia berusaha menjalani namun posisi tersebut jelas tidak cocok dengan karakternya.

"Alhamdulillah di laga nanti saya diturunkan pelatih di posisi yang semestinya saya berada," kata dia.

Baca juga: Weliansyah : Semen Padang rindukan kemenangan di kandang

Baca juga: Pemain Bhayangkara FC waspadai kebangkitan Semen Padang


Ia mengaku senang karena posisinya dikembalikan ke posisi semula yaitu gelandang dan berjanji akan tampil maksimal dalam laga nanti

Menurut dia laga menghadapi Bhayangkara FC merupakan laga penting karena saat ini tim "Kabau Sirah" berada di dasar klasemen.

"Tidak ada kata main-main lagi, kita ingin bangkit di laga nanti dan meraih kemenangan," kata dia.

Sebelumnya pelatih sementara Semen Padang Weliansyah mengatakan besok merupakan momentum terbaik untuk memenangkan laga. Hasil laga besok akan menentukan langkah tim ke depan.

Ia mengatakan secara taktik dan mental pemainnya siap berlaga memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

Dirinya menjanjikan pemain yang turun merupakan pemain yang siap bermain 100 persen.

"Saya percaya dengan kemampuan pemain baik pemain asing maupun lokal, yang penting mereka harus pantang menyerah dalam meraih kemenangan," kata dia.

Baca juga: "Hattrick" Konate antar Arema menang telak 4-1 atas Badak Lampung

Baca juga: Dua gol Febri Haryadi menangkan Persib atas Kalteng Putra

Baca juga: Klasemen Liga 1 setelah Persija tumbang di kandang PS Tira Persikabo

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2019