counter

Blibli Indonesia Open 2019

Rencana suami-istri Adcock usai Indonesia Open 2019

Rencana suami-istri Adcock usai Indonesia Open 2019

Pasangan bulu tangkis ganda campuran sekaligus suami istri asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock usai menjalani laga perdana turnamen Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (16/7/2019) (Cornea Khairany)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan bulu tangkis ganda campuran sekaligus suami istri asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock mengaku sudah memiliki sejumlah rencana kegiatan yang akan dilakukan bersama-sama usai perhelatan Indonesia Open 2019.

Ditemui usai menjalani babak pertama turnamen Blibli Indonesia Open 2019, Gabrielle mengaku bahwa keduanya ingin segera kembali ke rumah dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan teman-teman mereka.

"Setelah ini (Indonesia Open), kami akan menghabiskan waktu di rumah sambil merawat anjing peliharaan kami. Selain itu, kami juga ingin berkumpul bersama keluarga dan teman-teman," kata Gabrielle di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Gregoria akan tantang Ratchanok Intanon di babak kedua

Sementara itu, Chris mengungkapkan kegiatan yang paling sering dilakukan bersama pasangannya di waktu-waktu luang atau ketika sedang tidak ada pertandingan adalah makan-makan.

"Ketika sedang tidak ada pertandingan, kami senang sekali makan bersama, makan makanan yang enak. Tidak hanya makan, kami juga suka minum anggur. Itu cara kami menikmati waktu luang," ujar Chris.

Lebih lanjut, pasangan yang resmi menikah pada 20 September 2013 itu juga mengaku bersyukur ditakdirkan menjadi pasangan suami istri sekaligus pasangan ganda campuran di lapangan bulu tangkis karena bisa menikmati waktu bersama-sama.

"Sebagian besar waktu kami tentu saja kami habiskan di lapangan. Tapi di sisi lain, kami bisa jalan-jalan dan melihat banyak tempat baru bersama-sama. Kalau ada konflik, kami selesaikan bersama, lagi pula kami sudah lama saling mengenal satu sama lain," tambah Chris.

Pada babak pertama Indonesia Open 2019, Chris/Gabrielle unggul atas pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 11-6. Pada menit ke-7, pasangan asal negeri Sakura itu memutuskan untuk mundur karena cedera kaki yang dialami oleh Yuta Watanabe.

Selanjutnya di babak kedua, Chris/Gabrielle akan berhadapan dengan Sam Magee/Chloe Magee asal Irlandia. Pasangan kakak adik itu mulus melaju ke babak dua karena lawan mereka, Rodion Alimov/Alina Davletova dari Rusia, mundur dari pertandingan (walkout).

Baca juga: Marcus/Kevin siapkan mental hadapi laga babak kedua

Baca juga: Kalahkan Rasmus, Jojo ke babak dua Indonesia Open


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Semarak turnamen Indonesia Open 2019 di Istora

Komentar