Jakarta (ANTARA) - New York Knicks merekrut dua pemain berstatus bebas kontrak Reggie Bullock dan Marcus Morris menyongsong musim baru NBA 2019/2020.

Bullock sempat dikabarkan telah menyepakati kontrak dengan Knicks pada pekan lalu, namun keduanya melakukan negosiasi ulang menyusul munculnya masalah kesehatan sang pemain, demikian lansiran kolumnis The Athletics Shams Charania, Selasa.

Bullock disebutkan menyepakati kontrak berdurasi dua tahun bersama Knicks.

Sementara itu, Morris juga dilaporkan telah menyepakati kontrak berdurasi satu tahun senilai 15 juta dolar AS (sekira Rp209 miliar) dengan Knicks.

Bullock merupakan rekrutan ke-25 NBA Draft 2013 yang dipilih Los Angeles Clippers namun kariernya mengalami naik turun dan kerap tampil untuk tim-tim NBA G-League.

Pada Februari 2019, Bullock ditukarkan oleh Detroit Pistons ke Los Angeles Lakers dan hanya tampil dalam 19 pertandingan musim reguler dengan kontribusi rataan 9.3 poin per gim.

Sedangkan Morris memasuki NBA sebagai rekrutan ke-14 NBA Draft 2011 yang dipilih Houston Rockets dan sejak itu telah mengembara ke tiga tim lain termasuk Phoenix Suns, Pistons dan Boston Celtics.

Sepanjang kariernya, Morris memiliki rataan 11,5 poin dan 4,6 rebound dalam 545 penampilan musim reguler NBA.

Baca juga: Grizzlies juara NBA Summer League

Baca juga: Bucks ikat Matthews dengan kontrak dua tahun

Baca juga: Teken kontrak baru, Ben Simmons perpanjang kiprah di 76ers

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019