Kita sudah harus fokus untuk melawan Arema
Jayapura (ANTARA) - Pelatih Madura United Dejan Antonic meminta kepada skuad asuhannya untuk melupakan laga melawan tuan rumah Persipura Jayapura yang berakhir dengan kekalahan 0-1.

"Kita lupakan soal laga lawan Persipura, karena kita sudah harus fokus untuk melawan Arema, para pemain sudah harus fokus kesana," katanya di Kota Jayapura, Papua, Selasa.

Ia juga mengakui bahwa padatnya jadwal pertandingan, lalu absennya sejumlah pemain karena cidera ataupun akumulasi kartu bisa juga sebabkan kekalahan timnya.

"Saya kecewa dengan gol yang dicetak oleh Boaz. Tim besar sekelas kami tidak bisa seperti itu. Tapi masa recovery juga kurang membuat semua tim di liga kurang maksimal," katanya.

Baca juga: Dejan rasakan kekecewaan atas gol Boaz Solossa

Ketika ditanya soal peran dari Beto Goncalves yang tidak maksimal dalam laga lanjut Shopee Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Dejan menyarankan untuk menkonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan.

"Saya kira lebih tepat menanyakan hal ini kepada pemainnya. Jangan ke saya, nanti kurang tepat," katanya.

Dalam laga tersebut, gol kemenangan tim berjuluk Mutiara Hitam itu dicetak oleh kapten tim Boaz TE Solossa pada menit ke-8 memanfaatkan tendangan bebas Tod Rifaldo Ferre.

Ferre melepaskan umpan kearah tengah kotak pinalti lawan yang dinantikan oleh kedua pemain tim, bola sempat memantul ke tanah menuju kiri gawang dan disambut dengan tendangan pelan oleh Bochi, sapaan akrab Boaz TE Solossa dengan kaki kiri.

Bola pun masuk ke dalam gawang Madura United. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah yang bertahan hingga laga usai.

Baca juga: Dejan inginkan laga Madura United vs Persipura tersaji indah

Baca juga: Klasemen Liga 1 setelah Persija tumbang di kandang PS Tira Persikabo

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019