counter

Sambut musim panas, Hong Kong gelar festival e-sport dan musik

Sambut musim panas, Hong Kong gelar festival e-sport dan musik

Digelar pada tanggal 26-28 Juli di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC), e-Sports & Music Festival Hong Kong akan menghadirkan beragam hiburan menarik, termasuk turnamen e-sport, Experience Zone, dan Malam Tematik. (Antara/BUSINESS WIRE)

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Di musim panas kali ini, wisatawan yang mengunjungi Hong Kong tak hanya dapat menikmati serangkaian festival kuliner, wisata belanja, dan acara dan kegiatan musiman, tetapi juga dapat menghadiri salah satu kompetisi e-sport terbesar di Hong Kong yakni e-Sports & Music Festival Hong Kong, yang tentunya menjadi ajang yang sangat sayang untuk dilewatkan. Diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Hong Kong (HKTB), e-Sports & Music Festival Hong Kong, yang dipersembahkan oleh Cyberport, akan digelar pada tanggal 26-28 Juli di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC). Di tahun ini, event ini akan menghadirkan lebih banyak rangkaian hiburan dibandingkan edisi sebelumnya.

Turnamen internasional yang akan diikuti oleh banyak tim e-sport dari seluruh dunia

- 2019 League of Legends International College Cup

International College Championship resmi perdana, yang diselenggarakan oleh Riot Games di Hong Kong. 12 tim kampus dari seluruh dunia akan bertarung di game strategi yang super seru ini.

- CS:GO World Invitational

Para penggemar permainan legendaris Counter Strike akan berkesempatan menyaksikan langsung pertarungan antara dua tim profesional, memperebutkan hadiah total senilai 60 ribu dolar AS.

Turnamen mobile game tingkat regional dan lokal

- EMFHK - e-Sports Tournaments “Honor of Kings” Official City Tournament 

“Honor of Kings” adalah mobile game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling banyak dimainkan di Tiongkok, lebih dari 50 juta orang memainkannya setiap hari.

- PUBG Mobile Hong Kong Tournament

Sebanyak 32 tim yang lolos babak kualifikasi akan saling berhadapan untuk memperebutkan titel juara mobile game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di dunia ini.

Live Streaming di Seluruh dunia

Turnamen ini akan ditayangkan secara langsung pada sejumlah platform online terkemuka dalam tiga bahasa (Kanton, Mandarin, dan Inggris).

Jangan lewatkan berbagai kemeriahan di malam hari

Tak hanya rangkaian turnamen e-sport, Festival ini juga akan menghadirkan Experience Zone, pameran mesin arkade klasik, serta demo game berbasis VR dan perangkat e-racing. Jangan lewatkan pengalaman memainkan berbagai mobile game terkini di “csl Mobile Game Party” dan “Street Fighter” serta “The King of Fighters” di “Retro Fighting Game Zone”.

Festival yang akan digelar selama tiga malam ini juga akan menampilkan serangkaian event seru: ACG & e-Sports Cosplay Competition di malam pertama, pesta electronic dance music (EDM) yang menampilkan rapper asal Korea Selatan Gary and Spray di malam kedua, dan berbagai pertunjukan musik dari band-band kenamaan setempat di malam ketiga.

Tiket seharga 50 dolar Hong Kong. Pemegang tiket e-Sports & Music Festival Hong Kong juga dapat mengakses acara Ani-Com & Games Hong Kong di hari yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ani-Com & Games Hong Kong, kunjungi www.emfhk.com.

Kontak

Vivian Lai
vivian.lai@hktb.com

Sumber: Hong Kong Tourism Board

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Presiden Ingatkan WNI di Hong Kong Amalkan Pancasila

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar