counter

Liga Inggris

Pogba pegang posisi sentral di MU

Pogba pegang posisi sentral di MU

Paul Pogba. (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bertekad membangun tim yang menyokong gelandang Paul Pogba meskipun media berspekulasi bahwa pemain yang mengantarkan Prancis juara dunia itu akan meninggalkan Old Trafford menjelang mulainya musim baru Liga Premier.

Belum lama ini agen Pogba berkata kepada The Times bahwa pemain berusia 26 tahun berniat meninggalkan klubnya, sedangkan Pogba sendiri di Tokyo bulan lalu menyatakan akan mencari tantangan baru di mana pun dia bermain nanti, di tengah kabar dia diminati Juventus dan Real Madrid.

"Paul adalah pemain yang fantastis, manusia yang fantastis dan selalu merupakan profesional yang hebat," kata Solskjaer kepada wartawan di Perth.

Baca juga: Solksjaer beri Pogba tantangan baru di MU

"Saya sudah bilang sebelunnya, 'jika dia ada di skuatmu, kamu harus membangun tim kamu yang bisa menyokong dia'...saya tak mengubah pandangan tersebut sejak itu, jadi saya bilang hal yang sama sekarang."

"Kami tahu Paul dikritik segelintir orang tetapi dia dicintai banyak orang," sambung Solskjaer seperti dikutip Reuters.

United, yang finis urutan keenam musim lalu, mengawali musim baru dengan menantang Chelsea di Old Trafford pada 11 Agustus.

Baca juga: Bryan Robson nasihati Pogba untuk fokus

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar