counter

Blibli Indonesia Open 2019

Kalahkan non-unggulan China, Fajar/Rian melaju ke babak kedua

Kalahkan non-unggulan China, Fajar/Rian melaju ke babak kedua

Dokumentasi: Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan pasangan Thailand Tinn Isriyanet/Tanupat Viriyangkura dengan skor 21-18 dan 21-14 dalam babak penyisihan grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 di Stadion Queen Elizabeth, Hong Kong, Kamis (21/3/2019). (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak kedua turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan pasangan China Liu Cheng/Huang Kai Xiang, di Jakarta, Rabu.

Fajar/Rian dipaksa bermain rubber gim sebelum akhirnya mengalahkan pasangan non-unggulan itu 18-21, 21-14, 21-16 dalam waktu 66 menit dalam pertemuan perdana mereka.

Fajar/Rian, harus terlebih dahulu menyerah pada gim pertama yang cukup ketat dengan selisih tiga angka.

Berangkat dengan ketertinggalan tersebut, unggulan keenam asal Indonesia itu menantang pasangan China dengan reli-reli cukup panjang untuk merebut gim kedua dengan keunggulan tujuh angka.

Kedua pasangan sama-sama ngotot mengerahkan segala kemampuannya untuk merebut gim penentuan, namun pasangan China tak mampu mengejar keunggulan ganda putra Indonesia, yang harus jatuh bangun untuk memenangi laga itu usai mendapat dua poin mudah hasil kesalahan lawan.

Pada babak kedua turnamen, ganda putra Indonesia itu akan bertemu dengan pemenang laga antara Liao min Chun/Su Ching Heng dari Taiwan dan Attri Manu/Reddy B. Sumeeth asal India.

Baca juga: Ricky/Angga maju ke babak dua

Baca juga: Melaju ke babak kedua, Wahyu/Ade berharap hindari unggulan Jepang

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Keseruan suporter berkostum unik di Indonesia Open 2019

Komentar