counter

Rumah mode Masari hadirkan koleksi Harry Halim

Rumah mode Masari hadirkan koleksi Harry Halim

Koleksi Harry Halim yang dipamerkan di rumah mode Masari, Senayan City, Jakarta, Rabu (17/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Baru tahun kemarin, kami memulai promosi busana di Indonesia ..."
Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Masari memperkenalkan koleksi eksklusif dari Harry Halim di Senayan City, Jakarta, untuk merayakan 10 tahun merek perancang asal Kalimantan yang memulai karir di Prancis itu.

"Baru tahun kemarin, kami memulai promosi busana di Indonesia dan kebetulan ada momen Cardi B juga dan Masari mulai buka butik di sini. Jadi, kami bekerja sama untuk mempromosikan di Jakarta," ujar Harry kepada Antara di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Cardi B pakai busana rancangan Harry Halim untuk sampul lagu terbaru

Koleksi yang ada di Masari diklaim akan berbeda dengan busana-busana yang terdapat pada butik Harry Halim.

"Saya ada butik sendiri. Di sini, khusus untuk pelanggan Masari dan ada beberapa juga yang dari (butik) Harry Halim-nya sendiri, tapi tidak semua," kata Harry.

Dalam acara Harry Halim Fatalite itu, Harry juga menampilkan beberapa koleksi lama khususnya rancangan busana yang diciptakannya saat memulai karir.

Ada juga koleksi busana yang pernah digunakan oleh beberapa selebriti Hollywood seperti Bebe Rexha, Lala Anthony, Chloe dan Halle dan Cardi B yang dikenakan untuk sampul lagu terbarunya, "Press".

Baca juga: Busana motif tie-dye diprediksi jadi tren musim panas

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar