counter

Sutradara "Thor: Ragnarok" kembali untuk "Thor 4"

Sutradara "Thor: Ragnarok" kembali untuk "Thor 4"

Salah satu adegan dalam film "Thor: Ragnarok". (ANTARA News/Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Taika Waititi dikabarkan bakal kembali menyutradarai sekuel baru kisah superhero pengendali petir, “Thor 4”, setelah sukses menggarap “Thor: Ragnarok” dua tahun lalu, demikian mengutip laporan Hollywood Reporter, Rabu.

Dengan akan diproduksinya “Thor 4”, berarti Thor menjadi superhero Avengers pertama yang kisahnya dilanjutkan dengan film keempat, sedangkan “Iron Man” dan “Captain America” telah menyelesaikan trilogi mereka.

Rencana awalnya, Waititi diminta menyutradarai film “Akira” bersama Warner Bros. Namun, film ini mengalami sedikit keterlambatan karena masalah skrip, dan Waititi diminta untuk menunda penayangan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Bahkan, Waititi diminta untuk menghentikan sementara pengujian calon aktor-aktor dalam pencarian bakat di seluruh dunia untuk peran “Akira” karena waktu produksi antara “Akira” dan “Thor 4” berdekatan.

Langkah Warners selanjutnya untuk Akira tidak jelas. Beberapa sumber mengatakan bahwa studio itu tertarik untuk melibatkan Waititi dalam jangka panjang dan berharap ia bisa menggarap proyek “Akira” setelah “Thor 4”.

“Thor: Ragnarok” meraup pendapatan 854 juta dolar di seluruh dunia, dibandingkan dengan “Thor” (2011) 449,3 juta dolar, sedangkan “Thor: The Dark World” membukukan 644 juta dolar.


Baca juga: Sutradara "Avengers: Endgame" potong adegan Thor dan Valkyrie

Baca juga: Lima hal yang harus diketahui sebelum menonton "Thor: Ragnarok"

Baca juga: Sutradara "Thor 2" sutradarai "Wonder Woman"

Penerjemah: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar