counter

Blibli Indonesia Open 2019

Alfian/Marsheilla terhenti di babak pertama

Alfian/Marsheilla terhenti di babak pertama

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami. (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran Indonesia Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami harus rela terhenti pada babak pertama turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 yang berlangsung pada Rabu (17/7).

Pada pertandingan babak pertama yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Alfian/Marsheilla ditaklukkan oleh pasangan asal Cina Ou Xuan Yi/Feng Xue Ying dalam tiga gim yang berjalan selama 50 menit dengan skor 14-21, 21-7, 19-21.

Pada gim pertama, Alfian/Marsheilla saling kejar-mengejar poin dengan Ou/Feng. Akan tetapi, hingga poin-poin akhir, Alfian/Marsheilla tidak mampu mengejar ketinggalan tersebut dan pasangan Cina itu memimpin gim pertama.

Pada gim kedua, Alfian/Marsheilla sempat membalikkan keadaan. Pertandingan itu terasa begitu mudah bagi tim Garuda, sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor 21-7.

Akan tetapi, pada gim ketiga, kondisi kembali berbalik dengan pasangan Cina yang memimpin. Setelah susul-menyusul poin dengan Alfian/Marsheilla, pasangan Cina itu tetap memenangkan pertandingan dengan skor akhir 19-21.

Dengan hasil demikian, maka Alfian/Marsheilla tidak dapat melanjutkan ke babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 1000 tersebut.

Baca juga: PBSI targetkan satu gelar juara di Indonesia Open 2019
Baca juga: Terhenti pada babak pertama, Tommy fokus dua turnamen selanjutnya


Minions pertahankan gelar, kalahkan The Daddies di final

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar