counter

ACT-Lampung gandeng warung nasi Gandul salurkan nutrisi

ACT-Lampung gandeng warung nasi Gandul salurkan nutrisi

Kepala Cabang ACT-Lampung Dian Eka Darma Wahyuni sedang berbincang bersama Owner Nasi Gandul 21, Rabu (17/2019) (ANTARA/ Humas ACT Lampung /Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung menggandeng warung Nasi Gandul 21 yang berada di Jalan Tulang Bawang, Kecamatan Enggal Bandarlampung dalam menyalurkan nutrisi ke masyarakat.

"Kerja sama penyaluran paket nutrisi sudah berlangsung lama dan penyalurannya untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan," kata Kepala Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni di Bandarlampung, Rabu.

Menurut dia, pemilik warung Nasi Gandul 21 ini selalu menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu anak-anak yang kekurangan gizi dan lansia yang berada di wilayah Panjang Selatan Kota Bandarlampung.

Ia mengatakan, bahwa setiap Hari Jumat ACT-Lampung bersama owner warung Nasi Gandul 21 selalu menyempatkan mengunjungi lokasi tersebut untuk memberi bantuan dan menyapa mereka.

"Ya itu jadwal rutin kami, untuk memberikan makanan-makanan yang bergizi maupun obat-obatan dan lainnya yang mereka butuhkan," kata Dian.

Sementara itu owner warung Nasi Gandul 21 Eka Rahwati mengatakan, menggandeng ACT Lampung dalam penyaluran ataupun membantu masyarakat sudah sejak satu tahun belakangan ini.

"Warung ini sudah berdiri sejak delapan tahun lalu, namun baru satu tahun ini berniat membantu masyarakat yang membutuhkan melalui ACT-Lampung," kata dia.

Menurut dia, dengan banyak membantu masyarakat sekitar yang sedang kesusahan usahanya ini malah semakin maju."Alhamdulillah penjualan kami stabil bahkan semakin meningkat," katanya.

Baca juga: ACT Berangkatkan 20 Truk Bantuan ke Pandeglang dan Lampung Selatan
Baca juga: 800 porsi makanan per hari disediakan ACT untuk korban tsunami Lampung Selatan
Baca juga: Galang donasi untuk rumah tahfidz, ACT Lampung gandeng warung soto








 

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar