counter

NBA

Reggie Bullock bakal absen bela Knicks sebulan

Reggie Bullock bakal absen bela Knicks sebulan

Reggie Bullock (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Satu hari setelah resmi mendatangkan dia sebagai free agent, New York Knicks mengumumkan bahwa forward Reggie Bullock harus dioperasi Rabu di New York karena herniasi leher.

Knicks mengungkapkan bahwa bedah itu berhasil dan pemberitahuan berikutnya mengenai rehabilitasi dan kemajuan dia akan disampaikan sekitar awal masa pelatihan.

Selasa silam, SNY melaporkan Bullock diperkirakan absen paling sedikit satu bulan dari musim reguler karena masalah medis yang belum diketahui.

Masalah medis itulah yang menjadi alasan untuk revisi kontrak asli Bullock yang dalam perjanjian free agent disebutkan berdurasi dua tahun dan bernilai 21 juta dolar AS.

Baca juga: Knicks rekrut Reggie Bullock dan Marcus Morris

Beberapa laporan sebelumnya menyebutkan bahwa berat badan Bullock menjadi berlebih selama pascamusim dan gagal memenuhi syarat fisik dari tim.

Bullock akhirnya dikontrak selama dua tahun dalam nilai lebih murah, yakni 8,2 juta dolar AS.

Pemain berusia 28 tahun itu memiliki rata-rata 11,3 poin dari 63 pertandingan musim lalu, yang terbagi antara Detroit Pistons (44 laga) dan Los Angeles Lakers (19 laga). Dia memiliki rata-rata sepanjang karir 6,8 poin dari 272 pertandingan dalam enam musim NBA.

Dijuluki sharpshooter, Bullock bercatatan 44,5 persen efektif memasukkan lemparan tiga angkanya selama musim 2017-2018 sebelum anjlok menjadi 37,7 persen musim lalu. Rata-ratanya sepanjang karir adalah 39,2 persen, demikian Reuters.

Baca juga: Thunder rela Chris Paul pergi

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar